Sabtu, 20 Desember 2014

Arteta tidak bisa bermain sampai akhir musim

| 1.148 Views
id Arsenal, arsene wenger, Mikel Arteta
Arteta tidak bisa bermain sampai akhir musim
Ilustrasi. (antaranews)
London (ANTARA News/Reuters) - Pemain Arsenal Mikel Arteta tidak akan bisa bermain selama sisa musim ini karena cedera ligamen pergelangan kaki, demikian dilaporkan media-media Inggris, Kamis.

Gelandang asal Spanyol, yang sudah memainkan peran penting dalam penampilan Arsenal yang meningkat beberapa pekan ini, merasakan sakit pada pergelangan kakinya pada awal-awal pertandingan Senin lalu saat Arsenal dikalahkan 1-2 oleh Wigan Athletic di Emirates Stadium.

Arteta sempat mendapat perawatan di luar lapangan --saat Wigan mencetak gol kedua-- namun kemudian dia tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Hasil pemeriksaan menunjukkan pergelangan kaki Arteta tidak patah namun kerusakan ligamen dia cukup parah untuk membuat dia tidak bisa bermain pada empat pertandingan terakhir Arsenal di liga utama Inggris.

Manajer Arsenal Arsene Wenger, yang timnya akan menghadapi Chelsea di kandang pada Sabtu (21/4), kini memiliki kekosongan untuk mengisi lapangan tengah, saat dia juga sudah lama kehilangan Jack Wilshere dan Abou Diaby.

Yossi Benayoun, yang dipinjam dari Chelsea, tidak boleh dimainkan melawan klub aslinya.

Arsenal berada di posisi ketiga, lima poin di atas pesaing lama mereka Tottenham Hotspur, yang memiliki satu pertandingan lebih.

Setelah menghadapi Chelsea akhir pekan ini, Arsenal akan menghadapi Stoke City, lalu melawan Norwich City di kandang, sebelum mengakhiri upaya mereka meraih sukses di West Bromwich Albion, demikian Reuters.
(I015)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga