Minggu, 21 Desember 2014

Katy perry mesra dengan "cowok baru"

| 883 Views
id katy perry
Jakarta (ANTARA News) - Katy Perry tampaknya sudah menemukan 'lpria baru' .Bintang pop ini tertangkap basah sedang berciuman, saling memeluk dan menikmati musik bersama, sebagaimana diberitakan People.

'Lelaki baru' itu adalah gitaris 'Florence + the Machine' band indie-pop asal Inggris, Robert Ackroyd. Keduanya tampak sangat menikmati musik-musik yang disajikan di Coachella Valley Music and Arts Festival di Indio, California, A.S, pada akhir pekan waktu setempat.

Perry yang saat itu mengenakan pakaian berwarna ungu yang senada dengan rambutnya, terlihat bahagia dengan senyum yang selalu menghiasi wajahnya sambil bergelayut di lengan Ackyord yang penuh tato.

Ini merupakan 'adegan' cumbu Perry dengan pria di tempat umum, tak termasuk seorang model pria yang ditemui Perry di Paris, setelah perceraian Perry dengan Russel Brand pada Desember lalu.

Pelantun 'Part of Me' ini, memang menjadi pecandu pesta di Coachella beberapa waktu terakhir. Pada minggu lalu dia bersuka ria hingga pukul 04.00, dinihari dan kembali keesokan harinya untuk kembali berpesta.
(M048)

Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga