Jumat, 19 Desember 2014

Heat unggul 2--0 atas Knicks pada "playoff" pertama

| 4.880 Views
id NBA, playoff, 2012, wilayah timur, Heat, Knicks
Heat unggul 2--0 atas Knicks pada
Pemain Miami Heat, Dwyane Wade nomor 3, melakukan percobaan lemparan dalam pertandingan "playoff" putaran pertama NBA 2012 antara Heat melawan Knicks di Miami, Senin waktu setempat. (istimewa)
Dwyane Wade mencetak 25 points, 4 assists, 4 rebound, 2 steals, dan 1 block untuk membawa tim asal kota Miami ini memenangkan 104 -- 94 atas tim kota New York.
Jakarta (ANTARA News) - Miami Heat sukses mengalahkan New York Knicks pada pertandingan ke-2  putaran pertama kompetisi "playoff" bola basket nasional Amerika NBA yang berlangsung di Miami, Senin waktu setempat.

Dwyane Wade mencetak 25 points, 4 assists, 4 rebound, 2 steals, dan 1 block untuk membawa tim asal kota Miami ini memenangkan 104 -- 94 atas tim kota New York.

Sementara itu LeBron James ikut memberikan kontribusi dengan 19 points, 9 assists, dan 7 rebound untuk membantu mengangkat permainan Heat.

Di pihak lain, pemain forward Knicks Carmelo Anthony mencetak 30 points melalui 26 kali percobaan tembakan di lapangan dan masuk 12 kali. Diikuti oleh Amare Stoudemire dengan 18 points dan 12 points dari sumbangan pemain centre Knicks, Tyson Chandler.

Setelah pertandingan usai satu peristiwa di kamar ganti, Amare Stoudemire mendapatkan perawatan dan jahitan dari dokter dan paramedis setelah secara frustasi melukai tangan kirinya sendiri.

"Saya benar-benar tidak tahu apa yang terjadi dengan dia (Stoudemire- Red), dan saya sedang berada di lapangan ketika kejadian itu terjadi," kata Carmelo Anthony.

Sementara itu Tyson Chandler mengatakan bahwa mereka (pemain Knicks- Red) semua frustasi.



Wilayah Timur

Di Miami

Miami 104 New York 94

(Miami memimpin 2-0 dari sistem pertandingan best of seven games).

(E012)

Editor: Ella Syafputri

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga