Rabu, 18 Oktober 2017

Portal Properti Rumah123.com Luncurkan Kontes Online Terbesar di Indonesia

| 25.590 Views
Portal Properti Rumah123.com Luncurkan Kontes Online Terbesar di Indonesia
CEO iProperty Group, Shaun Di Gregorio (kanan) didampingi Manager Business Operations iProperty Group, Loh Lim Shen Yi (Kiri), dan Sales Manager Rumah123.com, Meddy H. Papinka dalam launching Program Rebutan Rumah Gratis, Semudah 1-2-3 yang diadakan pada hari Selasa, 1 Mei 2012 di Jakarta (Budge Com/Diah Anggraeni)
Grand Prize Rumah Senilai 490 juta Rupiah
Dan Rebutkan Hadiah Lainnya!

     Jakarta, 3 Mei 2012 (ANTARA) - Rumah123.com, situs properti No.1 di Indonesia, pada bulan Mei meluncurkan kampanye baru yang ditujukan kepada konsumen; "Rebutan Rumah Gratis, Semudah 1-2-3!"

     "Program ini adalah kontes media online terbesar yang pernah diadakan oleh situs properti di Indonesia," kata Shaun Di Gregorio, CEO iProperty Group. Kontes ini kini dapat diakses di http://rumahgratis.rumah123.com. "Rumah123 akan memberikan sebuah rumah di daerah Banten BSD, Tangerang kepada seorang warga negara Indonesia yang beruntung dan kami berharap dapat mengubah hidupnya menjadi lebih baik dengan rumah yang akan didapatkannya," tambahnya. Shaun juga menginformasikan bahwa Rumah123.com diperkirakan menghabiskan lebih dari 2 Milyar Rupiah untuk mempromosikan kontes ini.

     "Kontes ini akan menjangkau sebanyak mungkin orang Indonesia, baik mereka yang telah berada dalam pasar properti atau orang-orang yang sedang mencari rumah untuk masa depan. Semua warga negara Indonesia yang telah berusia 17 tahun ke atas merupakan salah satu syarat dalam mengikuti program kontes. Kami memiliki keinginan kuat untuk melakukan sesuatu dengan memberikan kembali sesuatu kepada masyarakat, yang merupakan salah satu alasan terbesar kami untuk menyelenggrakan program dengan hadiah sebuah rumah."

     Mengenai alasan Rumah123.com memilih wilayah BSD sebagai area rumah hadiah, Shaun berkomentar, "Ada pertumbuhan yang cepat dari pengembangan properti di daerah pinggiran kota baru seperti Serpong, BSD City dan Bintaro.  Meningkatnya infrastruktur dan akses telah menghubungkan daerah-daerah ke wilayah pusat kegiatan, yaitu di Jakarta. Lebih menarik lagi, tren ini juga jelas tercermin dalam lalu lintas situs kami, karena kami mengamati bahwa BSD adalah salah satu dari 2 daerah teratas yang paling dicari di situs rumah123.com. Ini adalah salah satu alasan utama kami memilih lokasi ini untuk diberikan sebagai hadiah utama," Shaun menambahkan.

     "Kami fokus pada produk-produk inovatif bagi konsumen dan industri real estate. Namun, yang lebih penting, Rumah123.com berfokus pada kesederhanaan dalam pengalaman pengguna menjelajah situs. Sebagai bagian dari mekanisme kontes, kami berniat untuk menunjukkan kepada lebih banyak orang mengenai kemudahan mencari properti menggunakan Rumah123.com," ujar Shaun.

     Shaun mengatakan bahwa semua warga Negara Indonesia yang telah berusia 17 tahun ke atas memiliki kesempatan untuk memenangkan rumah dengan cara masuk ke Minisite kampanye di http://rumahgratis.rumah123.com dalam 3 langkah sederhana:

     Langkah 1
     "Like" Facebook fan page Rumah123.com, dan/atau "Follow" Twitter @Rumah123.
     Langkah 2
     Masukkan data pribadi.
     Langkah 3
     Cari rumah yang tertera pada layar di http://www.rumah123.com dan masukkan ID dari daftar.

     Shaun menambahkan peserta yang juga akan memiliki kesempatan lebih besar untuk menang jika mereka mengundang dan merekomendasikan teman-teman mereka untuk mengikuti program kontes sebanyak mungkin.

     Program Kontes “Rebutan Rumah Gratis”
     Kontes ini akan berlangsung dalam 2 tahap. Pada tahap pertama, yang akan berlangsung dari 1 Mei 2012 sampai 31 Juli 2012, setiap peserta akan diminta untuk menyelesaikan 3 langkah sederhana dan menerima nomor registrasi. Di hadapan wakil-wakil dari Departemen Sosial, Notaris, dan Kepolisian Republik Indonesia, 123 finalis yang memenuhi syarat untuk tahap kedua akan ditarik dan diumumkan oleh Rumah123.com.

     Pada tahap kedua, yang akan berlangsung dari 06-24 Agustus 2012, 123 finalis akan diminta untuk berpartisipasi dalam tantangan kreatif, yang akan melibatkan vote dari masyarakat umum. Peserta dengan jumlah suara terbanyak, dan menjadi pemenang rumah gratis di BSD, Tangerang, Banten, akan diumumkan pada acara grand final pada tanggal 1 September 2012. 10 pemenang lainnya juga akan menerima hadiah hiburan.

     BSD adalah Salah Satu Daerah Favorit Yang Dicari di Rumah123.com
     Selama kuartal pertama (Januari-Maret 2012), BSD (Tangerang, Banten) secara konsisten berada di peringkat kedua daerah yang paling dicari, setelah Bintaro. Jumlah properti yang terdaftar di daerah BSD juga meningkat setiap bulan dari 2000+ (Januari), 5600+ (Februari) untuk 7400 + (Maret). Jumlah pencarian oleh para pembeli properti di daerah ini juga meningkat sebesar 85% antara Februari dan Maret 2012, dari 35.000 menjadi 65.000 pencarian. Harga rata-rata yang dicari oleh pencari properti di daerah ini berada pada kisaran 400-700 juta Rupiah.

     Tentang Rumah123.com
     Rumah123.com memiliki lebih dari 1,4 juta pengunjung yang melakukan pencarian  di lebih dari 17 juta halaman dan mengirimkan lebih dari 120.000 leads kepada pelanggan setiap bulan. Sebagai portal properti No.1 di Indonesia, Rumah123.com menjadi sumber no.1 acuan kualitas dalam industri properti, seperti berita properti, tren di atas setiap pesaing lainnya.

     Rumah123.com pun baru-baru ini telah membangun kemitraan dengan Republika.co.id dan Kontan.co.id.

     Selain itu, Rumah123.com juga menawarkan solusi terbaik dan pemasaran yang terintegrasi melalui media online, cetak, dan acara yang juga diselenggarakan secara teratur.
     - Online: www.rumah123.com dan www.rumahdanproperti.com
     - Cetak: Majalah Rumah123.com dan Tabloid
     - Event: Rumah123.com Property Fair

     Bagian dari iProperty Grup
     Rumah123.com berada di bawah naungan Grup iProperty, portal properti No.1 di Asia yang mengoperasikan portal properti no.1 di Malaysia, Indonesia (Rumah123 dan RumahdanProperti), Singapura, Hongkong, India dan Filipina. iProperty Grup terdaftar di Bursa Efek Australia (ASX: IPP).


Media Contact :
Budge Com                                    Rumah123.com
Contact Person : Diah Anggraeni      Contact Person : Jeffy Handoko
Mobile Phone : 081806552158        Mobile Phone : 085284814646
Email : diah@budgecom.com            Email : Jeffy.Handoko@iproperty.com

Contact Person: M. Rizki Syahmanda            
Mobile Phone : 0817195788                
Email : rizki@budgecom.com



Editor: PR Wire

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga