Sabtu, 25 Oktober 2014

Air Product menandatangi kontrak kerjasama dengan Yongxin Glassware di China

| 2.504 Views
id air product menandatangani kontrak
AsiaNet 48935

SHANGHAI, 8 Mei 2012 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --

Solusi inovatif Oxy-Fuel yang terintegrasi dengan Teknologi proses pembakaran membantu Perusahaan kaca borosilikat di China dalam memenuhi regulasi lingkungan yang semakin ketat dalam meningkatkan produktifitas, efisiensi dan kualitas


     Kaca Borosilikat merupakan salah satu pilihan utama China dalam mengembangkan industry kaca untuk penggunaan sehari hari, siap dirilis dalam Rencana Lima Tahun Periode ke 12.  Borosilikat ini banyak digunakan pada peralatan laboratorium yang terbuat dari kaca dan peralatan masak karena lebih kuat dan tahan panas. Sebagai contoh, kaca yang meleleh pada suhu yang sangat tinggi, proses produksinya memerlukan energy dan bahan bakar yang lebih banyak.    

     Air Products (NYSE: APD), sebagai pemimpin dalam teknologi oxy-fuel combustion dan pemasok industry kaca yang terintegrasi di seluruh dunia, baru-baru ini menandatangani kerjasama untuk memasok oxy-fuel terintegrasi dengan Kunshan Yongxin Glassware (saat ini dikenal dengan nama “Yongxin”), salah satu perusahaan terkenal dalam pembuatan kaca tahan panas sebagai bahan tahan panas dalam pembuatan oven microwave dan peralatan-peralatan rumah tangga di China, dalam hal meningkatkan produksi dan mengurangi emisi.

     Solusi integrasi oxy-fuel termasuk penyediaan Cleanfire(R) HRi(TM)  pembakaran oxy-fuel, Rangkaian control otomatis untuk pembakaran dan PRISM(R) Vacuum Swing Absorbtion (VSA) sebagai pemasok oksigen yang dapat diandalkan dan ekonomis. Dalam hal ini, Air Products memberikan jasa konsultasi untuk desain, proses dan teknik optimalisasi dengan analisa data dan berpengalaman bagi Yongxin.

     "Air products telah dipercaya untuk menjadi penyuplai bagi Yongxin dalam jangka panjang dimulai dari uji coba pertama pada oxy-boosting pada tahun 2007 sampai hari ini dikonversikan penuh menjadi pembakaran oxy-fuel" kata Richard Huang, Air Products Asia-Glass Industry Manager. "Ini merupakan salah satu cerita sukses lainnya tentang bagaimana solusi innovatif  kami dan teknologi kaca kita dapat membantu industry kaca di China dalam memenuhi regulasi lingkungan yang semakin ketat dalam meningkatkan produktifitas, efisiensi dan kualitas"

     Solusi oxy-fuel yang terpadu dengan teknologi pembakaran yang inovatif dari Air Products memberikan manfaat bagi para produsen kaca atara lain mengurangi sekitar 80% nitrogen oxide, meningkatkan produktifitas lebih dari 25%, mengurangi biaya, hemat energy sampai 25-60%, dan meningkatkan efisiensi dan kualitas kaca.

     Dengan pengalaman lebih dari 50 tahun di bidang teknologi oxy-fuel, Air Products memberikan solusi oxy-fuel yang terpadu, dari suplai gas sampai pembakaran oxy-fuel dan teknologi, system control yang sesuai, keahlian dalam bidang teknik dan desain, pelayanan pengawasan, keselamatan dan pelatihan di lokasi, kontrak pemeliharaan dan project management. Air Products telah menginstal lebih dari 1,500 clean fire burner di seluruh dunia.  

     Perusahaan sebelumnya telah mengumumkan kerjasama untuk solusi oxy-fuel yang terpadu dengan banyak perusahaan fiber glass di China dan kotak penyimpanan dan peralatan rumah tangga yang terbuat dari kaca di Korea. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website ini

     http://www.airproducts.com/industries/GlassMinerals.aspx.

     Tentang Air Products

     Air Products (NYSE:APD) menyediakan atmosfer, proses dan gas khusus; bahan-bahan, peralatan dan teknologi yang berkualitas. Selama lebih dari 70 tahun, Air Products telah meyakinkan para pelanggan untuk lebih produktif, hemat enargi yang berkelanjutan. Lebih dari 18,000 karyawan di lebih dari 40 negara Air Products memberikan solusi inovatif untuk energy, lingkungan dan pasar yang berkembang. Termasuk bahan-bahan semi konduktor, kilang hydrogen, gasifikasi batu bara, pencairan gas alam, dan pelapis dan perekat yang canggih. Pada tahun fiscal 2011, Air Products memiliki hasil penjualan sebesar $10.1 miliar. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi  www.airproducts.com.

     CATATAN: Rilis berita ini mungkin berisi pernyataan berwawasan ke depan menurut ketentuan Private Securities Litigation Reform Act tahun 1995. Pernyataan berwawasan ke depan ini berdasarkan harapan dan asumsi manajemen yang jelas sebagaimana rilis ini dipublikasikan terkait dengan berbagai faktor penting. Kinerja aktual dan hasil keuangan mungkin berbeda secara material dari tujuan dan perkiraan yang diungkapkan pada pernyataan berwawasan ke depan karena beberapa faktor yang tidak diantisipasi oleh manajemen, yang termasuk faktor resiko yang dijelaskan dalam Formulir 10K Perusahaan untuk tahun fiskal yang berakhir pada tanggal 30 September, 2011.

     Informasi lebih lanjut hubungi:
     Asia
     Jessica Cheng
     Tel: +852-2863-0585
     E-mail: chengjs@airproducts.com

     U.S.
     Robert Brown
     Tel: +1-610-481-1192
     E-mail: brownrf@airproducts.com

     Investor Inquiries:
     Simon Moore
     Tel: +1-610-481-7461
     E-mail: mooresr@airproducts.com

     Sumber:  Air Products

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca