Kamis, 23 Oktober 2014

UL Mengumumkan Sertifikasi Global untuk Produk Pembersih Ramah Lingkungan pada ISSA INTERCLEAN(R)

| 2.318 Views
id ul mengumumkan sertifikasi global
AsiaNet 49254

NORTHBROOK, Ill., 9 Mei 2012 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     Standar Kepemimpinan Lingkungan yang Diakui secara Internasional akan Memfasilitasi Produksi dan Penggunaan Produk Pembersih yang Lebih Ramah Lingkungan, Lebih Berkelanjutan

     UL Environment, unit usaha UL (Underwriters Laboratories), hari ini mengumumkan peluncuran sertifikasi produk lingkungan berbasis siklus hidup yang dapat diterapkan di seluruh dunia untuk produk kebersihan dan sanitasi.

     (Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20120209/MM50987LOGO)

     Layanan sertifikasi baru UL di seluruh dunia untuk produk pembersih ramah lingkungan ini, yang sebelumnya hanya tersedia sebagai EcoLogo(R), sertifikasi untuk Amerika Utara yang terutama diakui di Kanada dan Amerika Serikat, akan memungkinkan produsen memanfaatkan merek dan keahlian teknis terpercaya UL untuk menampilkan kepedulian terhadap lingkungan dan kepemimpinannnya di pasar.

     "Kami berkomitmen memajukan globalisasi 'hijau' dalam industri kebersihan dan sanitasi, dan kami percaya sertifikasi lingkungan ISO 14024 kami akan membantu membuatnya mungkin," kata Angela Griffiths, direktur operasi UL Environment. "Karena komposisi kimia produk 'jan-san', dan karena sifat penggunaannya, produsen produk pembersih memiliki peluang unik untuk membuat dampak yang nyata, abadi, dan positif pada kesehatan baik lingkungan maupun pengguna. UL Environment siap membantu mereka melakukannya."

     Produsen di seluruh dunia dapat mengupayakan Sertifikasi Produk Lingkungan UL untuk satu (atau lebih) dari sekitar 20 standar kepemimpinan beragam, termasuk untuk:

     -- Pembersih Karpet/Kain Jok
     -- Desinfektan
     -- Produk Perawatan Lantai
     -- Pembersih Permukaan Keras
     -- Produk Tisu Pembersih
     -- Cairan Pembersih Tangan

     Standar sukarela ini, yang dikembangkan berbasis konsensus, bersifat ketat, sehingga memastikan bahwa hanya produk berkinerja terbaik di pasar globallah yang dapat mematuhinya.

     "Inilah sebabnya mengapa mereka dianggap sebagai standar 'kepemimpinan'," ujar Griffiths. "Tidak sembarang produk bisa membuat terobosan. Tetapi mereka yang membuat terobosan dan memperoleh tanda Sertifikasi Produk Lingkungan UL dapat membuktikan kepada dunia bahwa mereka adalah pemimpin yang dapat dipercaya dalam lingkungan."

     Kunjungi UL Environment di booth #1.02.323C di ISSA INTERCLEAN, tanggal 8-11 Mei di Amsterdam, Belanda.    

     Tentang UL Environment
     UL Environment, unit usaha UL, berupaya memajukan keberlanjutan global, kesehatan lingkungan, dan keselamatan dengan mendukung pertumbuhan serta perkembangan produk, jasa, dan organisasi ramah lingkungan. Kami membantu perusahaan mencapai tujuan keberlanjutannya-dan membantu pembeli, penyusun spesifikasi, pengecer, pemerintah, dan konsumen menemukan produk yang dapat mereka percayai. UL Environment menawarkan validasi klaim lingkungan, sertifikasi produk beragam atribut, pengumuman produk lingkungan, sertifikasi kualitas udara dalam ruangan, uji emisi produk, sertifikasi keberlanjutan organisasi, dan konsultasi. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.ul.com/environment.

     Tentang UL
     UL adalah perusahaan ilmu keselamatan global utama dengan sejarah yang telah terbukti selama lebih dari 100 tahun. UL, yang mempekerjakan hampir 9.000 profesional di 46 negara, mengembangkan masa depan keselamatan dengan lima unit usaha yang berbeda - Keamanan Produk, Lingkungan, Kehidupan & Kesehatan, Verifikasi dan Jasa Pengetahuan - guna memenuhi kebutuhan yang berkembang para pelanggan dan masyarakat global. Untuk informasi lebih lanjut tentang anak perusahaan serta jaringan 95 laboratorium, fasilitas pengujian dan sertifikasi UL, kunjungi http://www.UL.com.

     SUMBER: UL Environment

     KONTAK: Rachel Belew, UL Environment, +1-678-444-4047, rachel.belew@ul.com, Kate Rusnak, UL Environment, +1-613-247-0440, ext. 250, kate.rusnak@ul.com

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca