Selasa, 17 Oktober 2017

Lady Gaga akan tampil di serial The Simpsons

| 8.127 Views
Lady Gaga akan tampil di serial The Simpsons
Lady Gaga di serial The Simpsons (au.news.yahoo.com)
Jakarta (ANTARA News) - Bintang pop Lady Gaga mengungkapkan pada 24 juta penggemarnya di Twitter -yang dikenal sebagai "little monster"-, bahwa dirinya akan tampil di tayangan animasi populer "The Simpsons" musim terakhir.

Dalam cuplikan promosi serial "The Simpsons" yang dikirimkan Gaga melalui Twitter, Rabu, memperlihatkan Gaga mania menyebar di kampung halaman Simpson, Springfield, dan  menampilkan sang diva dalam balutan aneka pakaian yang menjadi ciri khasnya seperti gaun dari daging.

Selain itu, dalam cuplikan itu, Maggie Simpson diperlihatkan berdandan dengan hak tinggi platform untuk meniru penampilan sang superstar Gaga.

Lady Gaga adalah selebriti terkini yang bergabung dalam daftar bintang tamu di "The Simpsons", seperti Elizabeth Taylor, astronot Buzz Aldrin, raja pop Michael Jackson, mantan Perdana Menteri Inggris Tony Blair, dan pendiri Wikileaks Julian Assange.

"The Simpsons" yang telah mengudara selama 23 tahun, diciptakan oleh Matt Groening untuk jaringan televisi Fox dan tayang perdana pada 1989.

Ini merupakan serial komedi terlama yang ditayangkan sepanjang sejarah, disiarkan di lebih dari 100 negara dan 50 bahasa, dan masih menarik rata-rata 7,7 juta pemirsa di Amerika setiap minggu, demikian seperti yang dikutip dari Reuters.*

Editor: Heppy Ratna

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca