Button tercepat di latihan GP Spanyol

Sabtu, 12 Mei 2012 00:21 WIB | 6370 Views

Berita Terkait
Galeri Terkait
Barcelona (ANTARA News) - Pebalap McLaren Jenson Button menjadi yang tercepat pada sesi latihan di sirkuit de Catalunya, Spanyol, dengan mencatat waktu satu menit 23,399 detik, Jumat, untuk Grand Prix Spanyol.

Sebanyak 10 mobil lainnya terpaut dalam waktu satu detik dari Button, dan pebalap Meksiko Sergio Perez berada di urutan ke-12 dengan mengendarai Sauber terpaut 1,023 detik.

Juara dunia dua kali Sebastian Vettel dengan Red Bull berada di posisi kedua pada dua sesi latihan itu.

Sedangkan pebalap Ferrari Fernado Alonso yang pada latihan pagi mencatat 1:24,430, merosot menempati posisi ke-14 pada sesi siang, dan rekan satu timnya asal Brazil Felipe Massa di urutan ke-11.

Alonso tampak membuat perbaikan dengan mobilnya setelah latihan di Italia pekan lalu menjelang balapan Eropa pertama dari musim Formula Satu.

Sedangkan Ferrari sedang berjuang mengejar Red Bull dan McLaren, meskipun pebalap Mercedes Alonso menang di balapan Malaysia pada Maret lalu dan sekarang pebalap asal Spanyol itu berada di urutan kelima dalam klasemen pebalap keseluruhan.

Namun pebalap Ferrari itu masih terpaut 10 poin dari Vettel.

Pebalap Mercedes Nico Rosberg, pemenang di China April lalu, di tempat ketiga tercepat pada sesi latihan siang hari, dan Lewis Hamilton dari McLaren di tempat keempat, rekan tim di Lotus Kimi Raikkonen dan Romain Grosjean di tempat kelima dan keenam.

(A020)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar

ISSI Sumsel akan munculkan "Tour de Sriwijaya"

ISSI Sumsel akan munculkan Ikatan Sport Sepeda Indonesia Provinsi Sumatera Selatan akan memunculkan ajang berskala internasional "Tour de ...

Sritex tundukkan Rajawali 76-63

Sritex tundukkan Rajawali 76-63Sritex Dragons Enduro Solo berhasil menundukkan lawan mereka Rajawali Bandung dengan skor 76-63 dalam laga lanjutan ...

Daud Yordan naik ring 7 Juni

Daud Yordan naik ring 7 JuniJuara dunia kelas ringan (61,2 kilogram) IBO Daud Yordan direncanakan mempertahankan gelar yang kedua kalinya pada 7 ...