Kamis, 18 September 2014

PAN DKI bakti sosial di Kepulauan Seribu

Kamis, 17 Mei 2012 22:53 WIB | 3.632 Views
Jakarta (ANTARA News) - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) DKI Jakarta melaksanakan bakti sosial di sejumlah titik di 6 wilayah kota/kabupaten administrasi DKI sebagai program pro rakyat melalui pembagian sembako buat warga tidak mampu.

Pembagian sembako secara cuma-cuma tersebut diawali di Kepualuan Seribu, di dua keluarahan, yaitu di Keluarahan Pulau Harapan dan Pulau Kelapa, Kecamatan Pulau Seribu Utara, Kamis.

"Kami bagikan sebanyak 400 paket sembako secara cuma-cuma di dua kelurahan," kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kepulauan Seribu, Buang Busyarif dalam keterangan persnya.

Buang Busyarif mengatakan, acara bakti sosial akan dilaksanakan secara berkesinambungan. Acara di Kepulauan Seribu tersebut juga dihadiri anggota DPRD dapil Pulau Seribu, Jakarta Utara Moh Asyari Jamal. "Acara ini sangat luar biasa, dan akan dilaksankan secara terus menerus," katanya.

Acara serupa di Taman Parkir TMP Kalibata yang dilakukan DPC PAN pancoran bekerjasama dengan Komunitas Pemuda Kalibata mengadakan kejuaran catur dewa dalam peringatan Hari Kebangkiatan Nasional, dengan memperebutkan piala Hatta Rajasa.

Sementara itu di Jakarta Utara, pembagian 1.000 paket sembako murah disebar di 8 titik. Setiap sembako berupa kebutuhan pokok, mulai dari minyak goreng, mie instan, susu kaleng, dan berbagai mainan buat anak.

"Ini bisa dijual murah seharga 20 ribu, atau dibagikan gratis, tapi kami serahkan kepada masing-masing wilayah, apakah dibagikan gratis atau dijual," kata Ketua DPD Jakarta Utara, Shandy Suryadinata kepada pers saat membagikan sembako Murah, Di Teluk Gong, Jakarta Utara.

Ketua DPC PAN Nursyamsu mengatakan sembako itu sebenarnya harganya murah, Rp20 ribu rupiah per paket, tapi di Teluk Gong diberikan secara gratis. "Kami begikan gratis, karena kami ingin berbuat yang terbaik untuk warga, kami bagikan sekitar 150 paket," katanya.

Dihubungi secara terpisah Wakil Ketua DPW PAN DKI Jakarta Sugiyanto mengatakan bahwa semua program PAN itu sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat. "Itu semua program PAN sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, dan akan terus dilaksanakan khususnya di DKI Jakarta," ungkapnya.(*)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga