Kamis, 31 Juli 2014

Pemain belakang Persinga Ngawi diincar ke Tim Nasional U-17

Jumat, 18 Mei 2012 11:53 WIB | 6.230 Views
Ngawi, Jawa Timur (ANTARA News) - Pelatih Tim Nasional (Timnas) U-17, Indra Syafri, mengincar pemain belakang atau stopper dari Persatuan Sepak Bola Ngawi (Persinga) U-17, Muhammad Sharul, untuk ikut seleksi masuk tim.

"Teknik permainan yang bersangkutan pada saat laga uji coba di Stadion Ketonggo Ngawi kemarin cukup baik. Namun untuk bisa masuk ke calon pemain timnas, ia harus bisa lolos tes fisik yang akan kami lakukan hari ini," ujar Syafri, Jumat.

Pihaknya menilai, permainan Sharul pada laga uji coba melawan Timnas U-17 di Stadion Ketonggo Ngawi pada Kamis (17/5) cukup baik dan menonjol jika dibandikan dengan pemain Laskar Ketonggo yang lain.

Sharul yang masih tercatat sebagai siswa di SMA Negeri Jogorogo Ngawi ini juga menyumbang gol pada laga uji coba melawan Timnas U-17 kemarin.

Syafri menjelaskan, pertandingan uji coba atau persahabatan yang dilakukannya kemarin memang untuk melihat secara langsung permainan dari Muhammad Sharul. Sebelumnya, pihaknya telah mendapat informasi jika ada pemain bagus di wilayah Ngawi.

"Karena itu kami mengagendakan khusus pertandingan Timnas U-17 melawan Persinga U-17 untuk melihatnya bermain," kata dia.

Sementara itu, Sharul merasa bangga dirinya bisa ikut seleksi calon pemain Timnas Indonesia. Hal itu merupakan bagian dari cita-citanya.

"Saya bangga diberi kesempatan untuk tes dan semoga saya bisa lolos seleksi. Masuk timnas merupakan cita-cita saya," kata Sharul. 

(ANT-072)

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga