Jumat, 19 Desember 2014

Persidafon siap tandang ke Arema dan Deltras

| 4.071 Views
id Persidafon, ISL, LSI, Arema, Persiba, deltras
Jayapura, (ANTARA News) - Asisten Pelatih Persidafon Dafonsoro, Erens Pahelerang, mengatakan, seluruh pemain siap melawat ke kandang Arema Malang dan Deltras Sidoarjo pada 30 Mei dan 4 Juni mendatang, dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2012.

"Anak-anak telah menyatakan siap bermain saat laga tandang nanti ke Arema dan Deltras, setelah manejemen berjanji untuk membayarkan gaji," kata Erens di Jayapura, Papua, Senin.

Ia mengatakan, siap memboyong sejumlah pemain pilar Persidafon untuk laga tandang pada 30 Mei saat timnya dijamu Arema Malang dan 4 April saat timnya dijamu Deltras Sidoarjo.

"Dalam pengamatan saya tidak ada pemain kami yang terakumulasi kartu kuning saat kami akan laga tandang pada 30 Mei dan 4 Juni mendatang. Hanya Johanis Makanuay yang tidak bisa dibawa karena masih dalam masa pemulihan pascakecelakaan," katanya.

Erens juga mengaku telah menyiapkan sejumlah startegi khusus menghadapi dua tim asal Jawa Timur tersebut dan telah mengantongi beberapa kelemahan yang akan digunakan sebagai senjata untuk menyerang dan meraih poin.

"Saya sudah melihat ada celah yang bisa kami manfaatkan di tubuh Arema," katanya mencontohkan.

Ia menegaskan, timnya tidak akan selaluy bertahan tetapi akan keluar menyerang untuk meraih poin. "Kami tidak selalu bertahan, tetapi akan melihat peluang untuk keluar menyerang," lanjutnya.

Sekedar diketahui pada pertandingan Jumat (18/5) saat Persidafon Dafonsoro jamu Persiba Balikpapan di markas mereka Stadion Barnabas Juowe berakhir imbang 2-2, termasuk saat "Gabus Sentani" menjamu Sriwijaya FC dipertandingan sebelumnya skor seri 2-2 juga didapatkan tim asal Kabupaten Jayapura, Papua itu.

Saat ini, Persidafon Dafonsoro berada di urutan ke-10 klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI) dengan 30 poin dari 24 kali bertanding.

(KR-ARG/F002)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga