Jakarta (ANTARA News) - Striker Chelsea, Fernando Torres akan menunda pembicaraan tentang masa depan bersama klubnya, setelah mengritik cara Chelsea memperlakukannya selama ini.

Torres mengungkapkan perlakuan Chelsea yang menempatkannya di bangku cadangan saat laga final melawan Bayern Muenchen adalah salah satu hal yang paling mengecewakan selama karier sepakbolanya.

"Saya merasa mereka (Chelsea) memperlakukan saya tak seperti yang saya harapkan," ungkap Torres, seperti dikutip dari BBC dalam sebuah sesi wawancara dengan salah satu  jurnalis Spanyol, Guillem Balague.

Dalam wawancara tersebut Torres juga menambahkan perlakuan Chelsea terhadap dirinya adalah sebuah kontradiksi. Torres merasa saat ini dirinya tengah berada dalam posisi puncak dalam kariernya, dengan hasrat lebih dan rasa 'lapar' untuk menunjukkan kemampuannya di lapangan hijau. Namun, Torres malah harus menghabiskan waktunya duduk di bangku cadangan.

"Saya sangat kecewa ketika melihat barisan pemain yang diturunkan. Ini mungkin adalah kekecewaan terbesar dalam hidup saya. Saya kira saya akan bermain di pertandingan final, dan saya tak dapat membayangkan saya tak bermain," tutur Torres.

Berbicara mengenai masa depannya di Chelsea, Torres menambahkan sudah banyak pembicaraan mengenai masa depannya di akhir musim ini karena peran yang ia dapatkan pada musim ini dinilai Torres bukan untuknya.

"Saya merasa tak nyaman. Sekarang saya merasa sepakbola sangat berarti, tapi saya sedang melewati masa tersulit dalam karier saya. Dan saya tak ingin berada dalam situasi seperti ini lagi," tutur Torres.

Chelsea telah membuka pembicaraan dengan perwakilan sesama striker, Didier Drogba, untuk membicarakan kemungkin ia tetap tinggal di Chelsea. Namun, klub ini telah menolak tawaran memperpanjang kontrak selama dua tahun yang diajukan Drogba.

(feb)