Sabtu, 26 Juli 2014

Pelatih Heat didenda karena mengkritik wasit

Sabtu, 26 Mei 2012 12:16 WIB | 4.926 Views
Pelatih Heat didenda karena mengkritik wasit
Setelah kemenangan pada Kamis (24/5), Miami Heat maju ke babak final Wilayah Timur, berhadapan dengan Boston atau Philadelphia untuk merebutkan tempat ke final kejuaraan NBA. (Istimewa)
New York (ANTARA News) - National Basketball Association (NBA) menjatuhkan hukuman denda sebesar 25.000 dolar AS kepada pelatih Miami Heat, Erik Spoelstra, pada Jumat (25/5), karena melontarkan kritik dalam laga playoff Wilayah Timur saat melawan Indiana Pacers.

Spoelstra mengomentari game keenam pada Kamis (24/5), ketika Heat menang 105-93 dan unggul 4-2 pada laga perebutan hasil terbaik dalam tujuh pertandingan itu.

Setelah melakoni pertandingan kelima ketika pemain Heat Udonis Haslem dan Dexter dihukum karena pelanggaran atas pemain Pacers, Spoelstra mengomentari serangan lawan kepada pemain bintang Miami, LeBron James dan Dwyane Wade.

"Liga kelihatannya tidak bermasalah dengan pelanggaran keras yang dilakukan terhadap dua pemain kami," kata Spoelstra.

Ia juga menyatakan bahwa ada sekitar "selusin pelanggaran keras yang dilakukan lawan terhadap badan dan muka" kedua pemainnya oleh pemain Pacers pada pertandingan playoff dan pada kompetisi reguler.
(A008)

Editor: Maryati

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga