Rabu, 30 Juli 2014

ActionCoach buka kantor perwakilan di Denpasar

Minggu, 27 Mei 2012 22:43 WIB | 2.725 Views
ActionCoach buka kantor perwakilan di Denpasar
Ilustrasi (ANTARA News/Lukisatrio)
Denpasar (ANTARA News) - ActionCoach membuka kantor perwakilan di kompleks All Seasons Jalan Teuku Umar, Denpasar, tepat setahun sejak lembaga konsultasi dan pelatihan bisnis itu melayani pasar Bali.

"Setelah setahun memberikan pelayanan jarak jauh dari Surabaya dan kunjungan sesuai kebutuhan, di antaranya dengan mengadakan seminar berbagai tema, kami ingin bisa lebih baik lagi dalam merespon permintaan pasar," kata Leo Sugiharto, pemegang lisensi pelatih bisnis yang memimpin ActionCoach perwakilan Bali di Denpasar, Minggu.

Di sela-sela persiapan peresmian kantor yang dijadwalkan berlangsung Senin (28/5), Leo Sugiharto yang akrab disapa Coach Leo menjelaskan bahwa banyak perusahaan maupun perorangan di Bali yang ingin menjadi mitra lembaganya.

"Kami juga memiliki program untuk turut meningkatkan pertumbuhan bisnis di Pulau Dewata ini melalui reedukasi sektor riil," ujarnya.

Pembukaan kantor itu direncanakan melalui doa bersama dan syukuran sederhana dihadiri para mitra, pelatih dari ActionCoach Jakarta dan Surabaya serta undangan, termasuk para pengusaha dari industri pariwisata yang mendominasi sektor bisnis di Bali.

"Jika masih ragu untuk datang langsung ke kantor, para pemilik usaha atau pengelola bisnis silakan menghubungi kami melalui telepon atau kirim email terlebih dahulu. Kami siap melayani dan menyediakan waktu untuk membantu pengembangan bisnis berbagai bidang," ucap Coach Leo.

Kegiatan yang pernah dilakukan di Bali di antaranya seminar dengan tema "Financial Mastery Workshop" membahas upaya membangun keyakinan, motivasi, pencapaian keberhasilan dalam bisnis, teknis keuangan perusahaan hingga strategi pencapaian keuntungan (break even) menghadirkan pembicara tamu Asri Jusoh dari ActionCoach Malaysia. (T007/A013)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca