Rabu, 22 Oktober 2014

Info refund tiket Lady Gaga diumumkan Rabu

| 5.097 Views
id konser lady gaga, big daddy, promotor konser gaga, refund tiket gaga
Info refund tiket Lady Gaga diumumkan Rabu
Presiden Direktur Big Daddy Michael Rusli (kiri) didampingi Kuasa Hukum Big Daddy Minola Sebayang (kanan) memberi keterangan mengenai pembatalan konser Lady Gaga di Jakarta, Minggu (27/5). Dalam keterangan Promotor Big Daddy menyatakan pembatalan konser dilakukan atas alasan keamanan dan uang tiket konser Lady Gaga akan dikembalikan 100 persen. (ANTARA/M Agung Rajasa)
Jakarta (ANTARA News) - Promotor hiburan, Big Daddy, mengatakan bahwa informasi mengenai pengembalian uang (refund) tiket konser Lady Gaga akan dipublikasikan Rabu depan.

"the refund information will be published this wed. Amongst other things to plan, we have to apply for a permit for the refund," kata Big Daddy dalam pesannya di Twitter Senin malam.

Berita mengenai pengembalian uang tiket konser Lady Gaga mengemuka dalam beberapa hari terakhir ini menyusul pembatalan konser di Indonesia oleh manajemen Lady Gaga yang disampaikan hari Minggu (27/5).

Keputusan manajemen Gaga membatalkan konser disampaikan setelah dalam pekan-pekan sebelumnya ramai, mencuat, perdebatan mengenai rencana penampilan Gaga di Indonesia. Sejumlah organisasi massa Islam dengan tegas menolak konser Lady Gaga di Jakarta.

Dalam perbincangan mengenai refund tiket Lady Gaga di Twitter, sejumlah calon yang sudah membeli tiket menanggapi dalam berbagai pernyataan.

"daaaddd, kalo refund tp tiketnya buat kita aja boleh gaaakkk?," tulis pemilik akun Krisna Pratiwi W yang sepertinya tetap ingin menyimpan tiket konser Gaga.

Pengguna Twitter lainnya ada yang tetap menginginkan konser Gaga digelar dan tidak menginginkan refund tiket.

Sejumlah calon penonton juga ada yang menanyakan mengenai kemungkinan proses refund via online.

(*)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga