Sabtu, 2 Agustus 2014

9 Juni, Pacquiao vs Bradley

Kamis, 31 Mei 2012 14:45 WIB | 7.823 Views
9 Juni, Pacquiao vs Bradley
Petinju Filipina Manny Pacquiao (kiri) berpose dengan sang penantang Timothy Bradley Jr dari AS. Petarungan tinju WBO ini dijadwalkan di Las Vegas Nevada pada 9 Juni 2012. (REUTERS/Bret Hartman)
Los Angeles (ANTARA News) - Raja tarung asal Filipina Manny Pacquiao ingin menunjukkan sesuatu yang spesial ketika melawan Timothy Bradley pada 9 Juni.

"Ini sangat penting karena tentu setiap orang tahu pertarungan saya terakhir lalu sangat ketat," kata Pacquiao kepada AFP, yang mengatakan bahwa dirinya ingin meng-KO lawannya, atau paling tidak mampu menghibur penonton.

Beberapa waktu lalu Pacquiao mengalahkan Marques melalui kemenangan angka mutlak pada 12 November, dan sekaligus mengukir rekor kemenangan langsung ke-15.

Melawan Marquez, Pacquiao sudah cukup hafal gaya bertarung lawannya, karena dia telah dua kali mengalahkannya pada 2004 dan 2008.

Sementara itu tentang Bradley, Pacquiao mengatakan dirinya akan hadapi lawan yang lebih muda, petinju yang "haus kemenangan", dan mengatakan ini pertarungan tingkat tinggi karena sabuk kelas welter WBO Pacquiao sedang memulai fase baru dalam karirnya.

"Ini seperti pertarungan pertama saya lagi," kata Bradley yang juara kelas welter ringan WBO yang memiliki rekor 28 kali menang (12 KO) tanpa kekalahan.

"Saya siap untuk menang dan tidak hanya duduk manis, saya ingin mewujudkan itu kepada Pacquiao," tambah Bradley.

(ANT)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga