Jumat, 24 Oktober 2014

Zhang Ziyi bantah dituding melacur

| 8.276 Views
id zhang ziyi, selebritis, pemeran film Crouching Tiger, Hidden Dragon, bintang film cina
Zhang Ziyi bantah dituding melacur
Zhang Ziyi (FOTO reuters/Grafis)
Jakarta (ANTARA News) - Salah satu bintang dalam film "Crouching Tiger, Hidden Dragon"  Zhang Ziyi, membantah tudingan yang menuduhnya melakukan praktek prostitusi, sebagaimana yang diberitakan The Sun.

Ziyi juga menuntut surat kabar Apple Daily, yang menudingnya menjadi simpanan Bo Xilai, seorang pejabat negara yang kini sedang dalam proses investigasi oleh pihak otoritas China, karena dugaan kasus korupsi.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Ziyi telah meraup lebih dari 70 juta poundsterling sebagai simpanan para pejabat.

"Kami membaca berita yang dikabarkan oleh Apple Daily, dan ini sangat menyinggung perasaan kami," ujar juru bicara Ziyi.

Juru bicara Ziyi juga mengatakan bahwa kerabat-kerabatnya  memberikan saran agar dia segera mengeluarkan pernyataan dan tidak menganggap ini sebagai persoalan serius.

"Semakin kami berargumentasi, maka kami akan semakin dibantai. Akan lebih baik menghilang untuk sementara waktu sampai masyarakat kehilangan minat akan pemberitaan ini dan melupakannya," ujar juru bicara Ziyi.

Beberapa media melaporkan bahwa Ziyi yang tidak menghadiri Cannes Film Festival, karena sibuk oleh promosi film terbarunya 'Dangerous Liaisons'.

Namun beberapa media lain justru melaporkan bahwa sebenarnya ini merupakan permintaan pihak otoritas Beijing, yang mencegah Ziyi melarikan diri, sementara saat ini pihak otoritas masih melakukan investigasi terhadah tuduhan tersebut.
(M048)


Penerjemah: Maria Rosari Dwi Putri

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga