Senin, 28 Juli 2014

Wade gagal, Boston unggul tipis di 'overtime'

Senin, 4 Juni 2012 19:24 WIB | 7.119 Views
Wade gagal, Boston unggul tipis di 'overtime'
Eksekusi lemparan tiga angka yang gagal dari Dwyane Wade pada akhir babak overtime Game ke-4 Final Wilayah Timur NBA, Senin. (istimewa)
Jakarta (ANTARA News) - Guard Miami Heat, Dwyane Wade, gagal mengeksekusi kesempatan lemparan tiga angka pada akhir babak perpanjangan waktu (overtime) membuat Boston Celtics unggul tipis 93-91 sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada Game ke-4 Final Wilayah Timur NBA, di Boston, Senin.

Rajon Rondo menjadi pahlawan dalam pertandingan itu dengan mencetak 15 angka dan 15 assist, sekaligus menjadi penentu kemenangan Celtics melalui tembakan tiga angka terakhir menutup kemenangan Celtics di babak overtime.

Celtics mendapatkan kesempatan ketika LeBron James harus keluar dari lapangan karena melakukan foul out, untuk pertama kalinya sejak bergabung dengan Heat.

Garnett menambahkan 17 angka, 5 blockshot dan 14 rebound, sementara Paul Pierce mencetak 24 angka sebelum terkena foul out. Ray Allen menambahkan dengan 16 angka.

Pada pihak lain, LeBron James mencetak 29 angka, sementara Wade mencetak 20 angka, 3 steal dan 3 blockshot. Pemain cadangan Udonis Haslem menambahkan 17 rebound dan 12 angka untuk Heat.

"Saya mendapatkan kesempatan. Saya berada di garis tiga poin tetapi memilih tidak masuk ke dalam. Saya melakukan lemparan yang saya inginkan dan itulah yang dapat anda tanyakan," komentar Wade mengenai kesempatannya untuk melempar tiga angka di akhir babak overtime.

Layup Rondo memberikan Celtics keunggulan pada 2:34 menit lagi, dan tidak ada yang mencetak angka lagi sampai dia berhasil memasukkan sebuah lemparan bebas di 21 detik tersisa.

(E012)

Editor: Ella Syafputri

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga