Jumat, 24 Oktober 2014

Pegolf Thailand pimpin hari pertama Enjoy Jakarta

| 2.725 Views
id pegolf Thailand, Danthai Boonma, pimpin kelas A putra, hari pertama Enjoy Jakarta wolrd junior golf Championship, EJWJGC
Pegolf Thailand pimpin hari pertama Enjoy Jakarta
Ilustrasi. Olahraga golf. (ANTARA/Nyoman Budhiana)
Danthai pada hari pertama itu mencatat 71 pukulan atau 1 di bawah par."

Jakarta (ANTARA News) - Pegolf Thailand Danthai Boonma memimpin di kelas A putra (15-17 tahun) pada hari pertama Enjoy Jakarta World Junior Golf Championship (EJWJGC) 2012 di Damai Indah Golf, PIK, Jakarta, Selasa.

Danthai pada hari pertama itu mencatat 71 pukulan atau 1 di bawah par, unggul satu pukulan atas pegolf rekan senegaranya Napong Sriparsit, yang mencetak skor even par (72), kemudian diikuti Anthony Ben Haig Quayle (Australia) dengan 73 pukulan atau 1 di atas par.

Danthai yang bermain bersama Benson Lindsay Phillips (Australia) dan Joeh Se Ik (Korea Selatan) memulai pertandingan dari Tee 10.

Ia menyelesaikan sembilan hole pertama dengan skor even par, setelah mencetak skor even di hole 1, Doonthai malah membuat bogey di hole 2 sehingga angka berubah menjadi 1 di atas par. Setelah memainkan 4 hole, skor tidak berubah.

Beruntung, Boonthai membuat birdie di dua hole berturut-turut, 7 dan 8, sehingga ia mampu membalikkan angka menjadi 1 di bawah par. Skor ini bertahan hingga hole 9.

Sementara itu pemain Indonesia, Joshua Andrew Wirawan dan Ryan Fortunato, berada di posisi kelima dengan perolehan skor 75 (3 angka di atas par). Sedangkan, juara bertahan Jordan Surya Irawan bermain buruk, dengan skor 79 (7 di atas par). Hasil menempatkan pegolf asal Bandung itu di posisi 16, bersama dua pemain dari luar.

Di Kelas B Putra, pemain China, Cao Sen, mampu menduduki posisi puncak Kelas B Putra. Dengan mencetak angka 72 (even par), ia mengungguli Yu Chun An (China Taipei) dan Sarin Suwannarut (Thailand) yang sama-sama membuat skor 73 (satu di atas par). Wakil Indonesia, Jason Martinus dan M Rifqi Ramadhan, menempati posisi ke-9 setelah sama-sama membukukan angka 77 (5 di atas par).

(ANT)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga