Rabu, 3 September 2014

Elvis Presley akan dibangkitkan kembali

Kamis, 7 Juni 2012 16:18 WIB | 3.547 Views
Elvis Presley akan dibangkitkan kembali
Penulis lagu rock and roll Jerry Leiber (kanan) dan Mike Stoller berfoto bersama penyanyi Elvis Presley (tengah) di studio MGM di Culver City, California, AS, dalam foto publisitas tahun 1957. (Reuters)
Los Angeles (ANTARA News) - Mendiang raja rock 'n' roll Elvis Presley akan dibangkitkan kembali secara virtual, mengikuti jejak penyanyi rap Tupac Shakur.

Perusahaan produksi Digital Domain Media Group pada Rabu lalu menyatakan akan menampilkan kembali pelantun "Hound Dog" yang meninggal dunia pada usia 42 tahun pada 1977 itu secara virtual, demikian menurut laman Kantor Berita Reuters.

Perusahaan yang berhasil membuat hampir 90.000 penggemar tertegun menyaksikan pertunjukkan hologram yang membuat Tupac seolah hidup lagi di the Coachella Valley Music and Arts Festival itu berencana menampilkan Elvis dalam beragam bentuk, termasuk pertunjukan live, pertunjukan televisi maupun online.

Perusahaan dengan spesialisasi membuat karakter digital mirip manusia yang karyanya muncul dalam beberapa film seperti "The Curious Case of Benjamin Button", "TRON: Legacy" dan "X-Men: First Class" itu akan bermitra dengan Elvis Presley Enterprises, pengelola merek dagang penyanyi itu.

"Ini adalah cara baru dan menarik untuk membawa sihir dan musik Elvis Presley hidup lagi. Penggemar sepanjang masanya akan sangat tergetar lagi dan penonton baru akan merasakan pengalaman menyaksikan penampilan elektrik Elvis," kata Jack Soden, pimpinan Elvis Presley Enterprises.
(nta)

Editor: Maryati

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga