Jumat, 24 Oktober 2014

BIGBANG akan konser di Jakarta

| 6.731 Views
id bigbang, konser bigbang, bigbang konser di jakarta, boyband korea
BIGBANG akan konser di Jakarta
Personel BIGBANG di MTV Fast Forward, Thailand, bulan December 2007.(www.wikipedia.org)
Jakarta (ANTARA News) - Boyband populer asal Korea Selatan, BIGBANG, akan menyapa penggemarnya di Jakarta lewat konser bertajuk BINGBANG 'Alive Tour' di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, tanggal 13 Oktober mendatang.

Promotor konser tersebut, Big Daddy Live Concert, menyatakan akan menghadirkan formasi lengkap BIGBANG yang terdiri atas G-Dragon, TOP, Taeyang, Daesung dan Seungri.

Konser tersebut merupakan rangkaian konser BIGBANG di 25 kota di 16 negara termasuk Amerika, Eropa dan Asia, demikian menurut siaran pers dari Big Daddy Live Concert, Kamis.

BIGBANG, yang dibentuk oleh YG Entertainment tahun 2006, merupakan salah satu boyband paling sukses di Korea Selatan. Penggemar boyband ini tersebar di lebih dari 60 negara.

Tahun 2012 boyband itu merilis album "Alive" yang terjual lebih dari 270.000 copy dalam dua bulan.
Lagu-lagu dalam album "Alive" menjadi top request di sejumlah stasiun dan menjadi Hits Top Ten di K-Pop Chart Indonesia.

Kiprah BIGBANG di kancah musik internasional juga telah membuat mereka memenangkan MTV Italy’s Best Fan Award pada Mei 2012, mengalahkan artis dunia seperti Avril Lavigne dan One Direction.

BIGBANG juga dinobatkan sebagai "Revolutionary Group of the Hallyu Wave" dan "South Korean’s Most Wanted" karena keunikan mereka dalam bermusik dan berbusana.

Tiket konser BIGBANG di Indonesia akan mulai dijual melalui online system www.myticket.co.id pada tanggal 9 dan 10 Juni 2012 dengan harga berkisar Rp550 ribu sampai Rp2 juta per lembar.
(M047)

Editor: Maryati

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga