Jumat, 31 Oktober 2014

Lindsay Lohan selamat dalam tabrakan mobil

| 7.386 Views
id lindsay lohan, tabrakan mobil, kecelakaan mobil, artis lindsay lohan, mobil porsche, liz & dick
Lindsay Lohan selamat dalam tabrakan mobil
Lindsay Lohan (ANTARA/REUTERS)
Jakarta (ANTARA News) - Aktris Lindsay Lohan selamat dalam kecelakaan mobil hebat, ketika Porsche-nya bertabrakan dengan sebuah dump truk di jalan raya Kalifornia Selatan, Jumat waktu setempat.

Polisi mengatakan Lohan mengendarai Porsche hitamnya  bersama seorang pria tidak dikenal di Pacific Coast Highway di Santa Monica dalam perjalannya menuju lokasi proyek film terakhirnya, dan bertabrakan dengan sebuah dump truk.

Ia dan teman prianya itu dibawa ke rumah sakit sebagai tindakan pertolongan awal, dan tidak lama kemudian diperbolehkan meninggalkan rumah sakit.

Baik Lohan atau pengemudi truk sedang dalam pengaruh obat atau alkohol, menurut Reuters mengutip polisi itu.

"Lindsay terlibat dalam kecelakaan mobil hari ini dalam perjalannya menuju lokasi....Dia baik-baik saja dan diperbolehkan pergi kurang dari dua jam kemudian dan kembali menuju ke lokasi shooting untuk melanjutkan pekerjaannya.

Untungnya, tidak ada yang terluka parah dalam kecelakaan itu," kata humas Lohan, Steve Honig, dalam satu pernyataan.

Laman berita selebriti TMZ menampilkan foto mobil Porsche Lohan setelah kecelakaan itu, menunjukkan bagian depan hancur dan jendelanya pecah.

Lohan, 26, terus maju setelah terlilit masalah hukum dan pribadi sejak 2007, termasuk dalam menjalani hukuman penjara, rehabilitasi, dan persidangan pengadilan.

Dia dibebaskan pada Maret dari hampir lima tahun masa percobaan resmi sejak ditahan karena mengemudi dalam keadaan mabuk dan kepemilikan kokain pada 2007.

Lohan terakhir sedang memerankan legenda Elizabeth Taylor dalam film TV Lifetime, "Liz & Dick", yang mengisahkan hubungan asmara Taylor dengan aktor Richard Burton.

(*)

Penerjemah: Suryanto

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga