Jumat, 1 Agustus 2014

Prabowo Subianto hadir di deklarasi Cagub Sulsel

Minggu, 10 Juni 2012 15:22 WIB | 3.922 Views
Prabowo Subianto hadir di deklarasi Cagub Sulsel
Prabowo Subianto (FOTO ANTARA/Jessica Wuysang)
Makassar (ANTARA News) - Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Letjen Purn Prabowo Subianto menghadiri acara deklarasi pencalonan Andi Rudiyanto Asapa berpasangan Andi Nawir Pasinringi sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan periode 2013-2018.

Acara deklarasi ini dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Stadion Mattoanging Andi Mattalatta pada pukul 14.00 Wita dengan dukungan kader serta simpatisan yang jumlahnya sekitar 15 ribu orang di dalam stadion.

Prabowo Subianto dalam sambutannya, mengucapkan banyak terima kasih karena sambutan yang meriah oleh masyarakat Sulawesi Selatan.

Ia mengatakan, kesenjangan yang terjadi di negara ini sudah berlangsung sejak lama karena tidak adanya pemerataan antara pemilik modal dan buruh. Kondisi ini membuat semakin kaya bagi yang sudah kaya dan semakin warga yang berada di bawah garis kemiskinan.

Indonesia yang tersebar di 33 provinsi ini mempunya banyak limpahan sumber daya alam (SDA) serta sumber daya manusia (SDM) yang memadai tetapi kebanyakan SDA hanya dinikmati oleh pengusaha dari luar.

Karena itu, dirinya hanya meminta kepada rakyat Indonesia khususnya masyarakat Sulsel untuk memilih calon pemimpin yang sesuai dengan kata hati tanpa ada iming-iming materi dan janji-janji politik lainnya dari para calon pemimpin lainnya.
(ANT)

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga