Selasa, 21 Oktober 2014

Dokter muda raih "L-Men of The Year"

| 14.859 Views
id lmen, ajang pencarian bakat, kesehatan pria,Lmen, kebugaran, body building, binaraga, rizal Idrus
Dokter muda raih
Para pemenang L-Men of The Year 2012. (dari kiri ke kanan) Stephan Hofmann juara ketiga, Rizal Idrus peraih gelar L-Men of The Year 2012, dan Akbar Kurniawan juara kedua, Selasa (11/6). (ANTARANews-Maria Rosari)
Saya senang bila dapat turut membantu untuk menekan angka kematian yang tinggi...."
Jakarta (ANTARA News) - Lelaki dengan bentuk perut 'six packs' mungkin sudah biasa ditemui di pusat kebugaran. Namun lelaki bertubuh ideal, pintar, dan mampu menjadi inspirasi, ini baru luar biasa.

Itulah yang memotivasi produk kesehatan tinggi protein, L-Men, untuk menggelar L-Men of The Year, yang merupakan program tahunan dan diadakan sebagai sarana untuk menginspirasi masyarakat untuk membentuk pola hidup sehat.

" Ajang ini merupakan pencarian ikon lelaki dengan gaya hidup sehat yang bisa menginspirasi masyarakat Indonesia," ujar L-Men Brand Manager, Christian Widi, pada jumpa pers yang diadakan usai pemilihan L-Men of The Year di Jakarta, Minggu malam.

Dari 14 grand finalis dengan berbagai karakter dan profesi, terpilihlah Rizal Idrus, seorang dokter muda asal Sulawesi Selatan, yang akhirnya menjadi pemenang L-Men of The Year 2012 bertema The Journey itu.

"Sebagai tenaga medis, saya senang bila dapat turut membantu untuk menekan angka kematian yang tinggi akibat gaya hidup tidak sehat," ujar Rizal usai acara.

Rizal yang pernah meraih prestasi pada olimpiade Biologi ini, mengaku masih tidak menyangka bahwa dialah yang memenangi ajang tahunan ini.

Marissa Nasution yang menjadi juri dalam acara ini, mengatakan bahwa Rizal terpilih sebagai L-Men of The Year 2012, karena dia tidak hanya memiliki tubuh sehat dan ideal.

"Rizal tidak hanya memiliki pola hidup sehat dan bertubuh bugar, namun dia kami anggap juga mampu menginspirasi dan menjadi motivator bagi masyarakat," ujar Marissa.
(M048)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga