Senin, 28 Juli 2014

Lebih dekat dengan Papua lewat "Di Timur Matahari"

Selasa, 12 Juni 2012 12:55 WIB | 6.924 Views
Lebih dekat dengan Papua lewat
Para pendukung dan pemain film Di Timur Matahari berfoto bersama saat konfrensi pers penayangan perdananya di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta, Senin (11/6). (FOTO ANTARA/Teresia May)
 Jakarta (ANTARA News) - Menjelang liburan, film keluarga "Di Timur Matahari"  produksi Alenia Pictures mungkin bisa jadi pilihan.

Film ini mampu memanjakan mata penontonnya dengan keindahan alam Papua yang mampu membuat Anda berdecak kagum.

"Ini adalah film yang membawa pesan perdamaian yang dibawakan oleh anak-anak Papua, dan film ini juga didedikasikan untuk pendidikan dan kesejahteraan masyarakat Papua," ujar Produser Eksekutif Alenia Pictures, Nia Sihasale Zulkarnaen.pada jumpa pers di Jakarta awal pekan ini.

Film yang lokasi pengambilam gambarnya dilakukan di Tiom, Papua, merupakan gambaran nyata tentang  yang terjadi di Papua.

"Saya sungguh berharap, agar semua anak Indonesia yang menyaksikan film ini dapat lebih mengenal Papua, terutama belajar tentang perdamaian," ujar sutradara Di Timur Angin, Ari Sihasale.

Film keenam dari Alenia Pictures ini, mengisahkan tentang kehidupan lima anak Papua, yang mengharapkan pendidikan memadai, akibat guru yang tidak kunjung datang di tengah perang suku.
(M048)
.

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga