Kamis, 31 Juli 2014

Presiden akan umumkan nama menkes Rabu

Selasa, 12 Juni 2012 18:12 WIB | 2.032 Views
Presiden akan umumkan nama menkes  Rabu
Jubir Kepresidenan Julian Aldrin Pasha (ANTARA/pandu dewantara )
Jakarta (ANTARA News) - Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha mengungkapkan bahwa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan mengumumkan nama menteri kesehatan serta wakil menteri energi dan sumber daya mineral, Rabu (13/6).

"Besok akan disampaikan langsung oleh Bapak Presiden, posisi menteri kesehatan dan posisi wakil menteri energi dan sumber daya mineral," kata Julian di Istana Negara di Jakarta Selasa sore.

Pada Rabu, Presiden akan menghadiri sebuah acara tentang konservasi hutan di Bogor yang digagas oleh Cifor dan disela acara tersebut pengumuman akan disampaikan.

Namun demikian, Julian enggan menyebutkan nama tokoh yang akan mengisi jabatan menteri kesehatan dan wakil menteri energi dan sumber daya mineral.

Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedyaningsih telah meninggal sekitar pukul 11.41 WIB pada Rabu (2/5). Endang Rahayu sempat menjalani perawatan intensif di RSCM Jakarta akibat kanker paru-paru yang diderita sejak Oktober 2010.

Sedangkan Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Widjajono Partowidagdo meninggal dunia pada Sabtu (21/4) saat mendaki Gunung Tambora, di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat.

(P008*S023)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga