Junsu "JYJ" belajar Bahasa Indonesia

Jumat, 15 Juni 2012 18:14 WIB | 5418 Views

Junsu

Kim Junsu atau yang dikenal dengan Xiah Junsu (wikipedia.org)

Berita Terkait
Galeri Terkait
Jakarta (ANTARA News) - Xiah Junsu, personel boyband JYJ dari Korea Selatan, mengaku belajar Bahasa Indonesia, demi konser solonya yang akan diselenggarakan di Jakarta, Sabtu.

"Karena ini pertama kali ke Indonesia, sangat menarik. Jadi sebelum datang mau coba belajar," kata Junsu yang didampingi oleh penerjemah dalam konferensi pers, Jumat.

Ia pun berjanji akan menghibur para Xiahppa --sebutan untuk penggemar Junsu--, dan lebih banyak berkomunikasi dengan Bahasa Indonesia.

"Saya akan berkomunikasi dengan Bahasa Indonesia," katanya.

Pria yang terlahir dengan nama Kim Junsu ini, mengatakan baru pertama kali datang ke Indonesia. Sebelumnya, Junsu bersama personel JYJ sempat dikabarkan akan mengadakan konser di Jakarta, namun batal.

Untuk konser solonya yang akan digelar di Jakarta International Event and Convention Center (JITEC), Mangga Dua, Jakarta, Junsu menuturkan pihaknya telah menyiapkan perangkat tata suara dari Korea Selatan.

Junsu akan menggelar konser solo pertamanya, sekaligus promosi album mininya berjudul "Tarantallegra".

(dny)

Editor: Heppy Ratna

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar

Pengalaman mengadopsi Jerapah di Kenya

Pengalaman mengadopsi Jerapah di Kenya"Saya enggak cuma megang jerapah, bahkan saya cium jerapahnya juga," kata Satrio Wicaksono, saat menceritakan ...

Pak Raden desak pemerintah sponsori "Si Unyil 3D"

Pak Raden desak pemerintah sponsori Pak Raden mendesak pemerintah untuk mensponsori proyek animasi Si Unyil 3D demi pendidikan anak mengingat materi ...

Judika siapkan album baru

Judika siapkan album baruPenyanyi Judika kini sedang mempersiapkan albumnya yang terbaru, yang merupakan albul kelimanya.Tahun lalu Judika ...