Selasa, 23 September 2014

Rela terbang dari Makassar demi JKT48

Sabtu, 16 Juni 2012 10:54 WIB | 9.224 Views
Rela terbang dari Makassar demi JKT48
Personel JKT48 bersalaman dengan fans mereka di Pasaraya Blok M, Jakarata, Jumat (15/6). Salah satu personel, Rena Nozawa, terlihat menyalami seorang fans dengan ramah. (ANTARA News / Ansyor)
Jakarta (ANTARA News) - Jarak bukanlah masalah bagi fans JKT48.  Asalkan bisa melihat penampilan teater idola mereka, bahkan ada yang rela terbang dari Makassar ke Jakarta.
 
Sebelas cowok  "Family 48" (sebutan fans JKT48 Makassar) sudah tiba di Jakarta sejak Rabu (13/6) untuk menyaksikan pertunjukan JKT48 di Pasaraya Blok M, Jakarta yang diadakan tiga hari 14-16 Juni.

Mereka nekat berangkat dari Makassar meski belum pasti bisa menonton puluhan gadis remaja JKT48. Nama mereka hanya masuk waiting list.

"Tapi kemarin sudah nonton. Hari ini juga udah. Besok belum tahu deh," kata Aksan setelah penampilan teater JKT48, Jumat.

Begitu juga dengan  kelompok "Wota" dari Kediri Jawa Timur.  Goza Atmaja (17)  rela bertandang ke Jakarta bersama teman-temannya dengan kereta untuk bisa nonton teaternya dan foto bareng dengan personel JKT48.

"Pengen foto bareng sama Melody (salah satu personel JKT48)," kata pria itu  sebelum pertunjukan dimulai.

Goza juga mengoleksi foto-foto personel idolanya itu yang dia beli dari panitia penyelenggara.

"Ini udah abis rp240ribu buat foto aja," kata dia sambil bertukar foto dengan teman-temannya.

Sebelum menjadi fans berat JKT48, Goza mulanya menyukai AKB48.

"Awalnya suka AKB48. Mulai ngefans sama JKT48 pas dengar lagu-lagunya di iklan. Merasa bangga kalau Indonesia juga bisa punya kayak Jepang," kata dia.

Tak hanya pria yang menyukai JKT48, para remaja wanita seperti Adisya Putri (16) dan Luqyana Fitri (17) juga menyukainya.

"Imut dan lucu. Lagu-lagunya bikin goyang," kata Adisya.

Saking sukanya, mereka bisa hafal setiap nama dari  24 personel JKT48 dan mengikuti semua akun Twitter personel idolanya.

"Kalau saya paling suka sama Stella dan Sonia. Mereka kakak adik juga," kata Luqyana.

Luqyana mengaku baru bisa bersalaman dengan para personel JKT48.

"Pengen foto bareng. Kalau bisa sih sama semuanya," ujar dia sambil tertawa.
(ans)

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga