Selasa, 29 Juli 2014

Penyanyi Nicole Scherzinger jadi juri X Factor Inggris

Sabtu, 16 Juni 2012 16:46 WIB | 3.706 Views
London (ANTARA News) - Penyanyi Nicole Scherzinger  dinobatkan sebaga juri versi Inggris "The X Factor", kurang dari enam bulan setelah dipecat dari edisi AS tayangan laris TV tersebut.

Artis Amerika yang berumur 33 tahun itu menggantikan rekannya, Kelly Rowland, dan bergabung dengan Louis Walsh, Gary Barlow serta Tulisa Contostavlos, semuanya tampil di season terakhir acara tersebut.

"Aku tak sabar untuk melihat bakat macam apa yang bisa ditawarkan Inggris dan membantu mengilhami serta memunculkan yang terbaik dari semua artis ini," kata mantan penyanyi Pussycat Dolls itu, Jumat (15/6) di jejaring resmi acara laris tersebut.

"The X Factor" ditayangkan di Inggris di saluran televisi komersial ITV dan telah menghadapi persaingan yang meningkat dari acara yang didanai BBC "Strictly Come Dancing", demikian laporan Reuters .

Media Inggris melaporkan kemerosotan pemirsa "The X Factor" antara lain disebabkan oleh kenyataan bahwa pencipta tayangan itu dan juri bintang Simon Cowell, tokoh televisi yang terkenal karena gaya komentar miringnya, meninggalkan acara tersebut dan berkiprah di versi AS.

Namun "The X Factor" USA gagal mewujudkan harapan Simon, sehingga memicu pemecatan Nicole pada Januari, juri lain Paula Abdul, dan host Steve Jones.

Di Inggris Nicole Scherzinger terkenal sebagai kekasih pebalap Formula One Lewis Hamilton.
(C003)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga