Sabtu, 25 Oktober 2014

Cokelat gratis dari balon udara

| 5.612 Views
id cokelat, cokelat gratis, balon udara,
JAKARTA (ANTARA News) - Cadbury punya cara unik memperkenalkan produk cokelat barunya. Ribuan kupon cokelat gratis dibagikan dengan cara menjatuhkannya dari balon udara.

Kupon-kupon serupa batangan cokelat itu diikat dengan parasut, kemudian dijatuhkan dari balon udara yang terbang melintasi lapangan di depan Tribeca park, Central Park Jakarta Barat Sabtu sore.

"Kami kerahkan dua balon statis dan dua zeppelin.Kami membagikan 1.000 kupon. Kupon dapat ditukar di booth hari ini," kata Brand Manager Cadbury Kraft Foods Indonesia Yelly Wirawan.

Acara itu juga dimeriahkan penyanyi antara lain S9B, Ello, dan Citra Idol. Acara puncak bagi-bagi cokelat diiringi lagu "Masih Ada" dari Ello.

"Semua teriak joy, ya," pimpin Ello sesaat sebelum cokelat dijatuhkan.

Perusahaan cokelat internasional itu mengklaim produk baru mereka adalah hasil riset selama dua tahun mencari cita rasa yang sesuai untuk Indonesia.

“Divisi riset dan pengembangan kami, selama dua tahun mencari formulasi rasa  yang sesuai untuk konsumen Indonesia,” kata Marketing Director Kraft Food Indonesia Bharath Sastry.

Mereka mengemukakan produk itu bentuknya sedikit lebih bulat, ujungnya lebih melengkung. "Lebih enjoyable, lebih lumer di mulut,” kata Yelly.

"Karena orang Indonesia suka yang gurih dan renyah, kami buat rasa cashew and cookies,” katanya.

Cokelat tersebut akan beku bila disimpan di lemari es dan bentuknya memungkinkan coklat beku dipotong dengan rapi serta tidak ada remah jika "dipotek".
(nta)


COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga