Kamis, 30 Oktober 2014

Fujitsu adaposi teknologi SAP HANA

| 4.548 Views
id SAP hana, server fujitsu, teknologi informasi, solusi teknologi
Fujitsu adaposi teknologi SAP HANA
fujitsu (istimewa)
Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan menyediakan solusi bisnis, teknologi informasi dan komunikasi Fujitsu mengumumkan ketersediaan layanan infrastruktur Fujitsu berbasis SAP AG sehingga dapat menjalankan peranti lunak SAP HANA.

“Fujitsu dan SAP sudah memiliki sejarah panjang dan sukses dalam memberikan solusi inovatif yang mampu merampingkan dan meningkatkan operasi di lingkungan SAP," kata Presiden Direktur Fujitsu Indonesia Achmad S. Sofwan dalam siaran pers yang diterima ANTARA News pada Senin (18/6).

Fujitsu juga memperkuat SAP HANA dengan berbagai layanan komprehensif yang terdiri dari infrastruktur yang sudah terpasang sebelumnya (pre-installed), layanan integrasi dan penghubung yang cepat (jump-start) dan operasional melalui layanan verifikasi dan aplikasi.

Infrastruktur SAP HANA itu dibangun diatas server Fujitsu PRIMERGY dan storage ETERNUS. Setelah mengadopsi SAP HANA yakni sistem peranti komputasi in-memory, perusahaan bisa mendapatkan manfaat dari peningkatan kecepatan pemrosesan secara dramatis dan analisis informasi secara real-time.

Dengan pengadopsian teknologi SAP HANA, Fujitsu akan memberikan solusi infrastruktur terlengkap agar pelanggan mendapatkan manfaat dan memastikan operasional sistem berlangsung secara cepat dan mudah.

Tak hanya itu, Fujitsu juga menawarkan pelanggan dengan layanan proaktif dan reaktif 24x7 dengan Service Level Agreement (SLA) serta pemeriksaaan kesehatan sistem secara reguler melalui Fujitsu SolutionContract untuk infrastruktur datacenter.

(adm)



COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga