Kamis, 19 Oktober 2017

13 Fans MU nonton langsung ke Old Trafford

| 3.802 Views
13 Fans MU nonton langsung ke Old Trafford
Kiper legendaris Manchester United (MU) Edwin Van der Sar (kedua kanan) didampingi Presdir PT Bank Danamon Indonesia Henry Ho (kedua kiri), Consumer Banking Director PT Bank Danamon Indonesia Michellina Triwardhany (kiri) dan EVP Cards Business Head PT Bank Danamon Indonesia Dessy Masri (kanan) menghadiri pengumuman pemenang undian Red Match kartu Danamon Manchester United di Jakarta, Senin (18/6).(ANTARA/Andika Wahyu)
Jakarta (ANTARA News) - Sebanyak 13 penggemar klub bola Manchester United (MU) pemenang kartu Danamon Red Match bakal pergi menonton pertandingan langsung di stadion Old Trafford, Inggis September mendatang. 

"Saya senang sekali dan tidak menyangka memenangkan kesempatan nonton klub kesayangan," kata salah satu pemenang Ery Cahyono ditemui pada konferensi pers di Jakarta, Senin. 

Cahyono dan 12 orang lainnya berhak menyaksikan langsung pertandingan MU di Stadion Old Trafford Inggris dan mengikuti rangkaian kegiatan lain seperti berlatih sepakbola langsung dengan para pelatih klub, bertemu dengan pemain, melihat langsung ruang ganti pemain, serta tur stadion dan museum Manchester United

Sementara itu, Presiden Direktur Danamon Henry Ho mengatakan pihaknya mendatangkan langsung mantan kiper MU Van Der Sar merupakan wujud komitmen Danamon dalam mendekatkan para fans ke club kesayangannya. 

"Pengalaman yang tidak dapat dinilai dengan uang untuk para nasabah terutama yang juga merupakan fans Manchester United," ujar Henry.

Henry menjelaskan, program Red Match kartu Danamon Manchester United ini memberikan kesempatan kepada 48 nasabah kartu kredit dan kartu debit Manchester United setiap tahunnya untuk dapat menyaksikan langsung pertandingan MU di Stadion Old Trafford Inggris.

"Ini pengumuman pertama dari empat periode Red Match kartu Danamin MU di tahun ini," kata dia. 

Red Match merupakan kartu debit dan kredit Danamon bergambar klub sepakbola Inggris Manchester United. 

Manchester United adalah klub sepakbola Inggris yang berdiri tahun 1878. Pada tahun 2011, MU menorehkan sejarah menjadi satu-satunya klub yang memenangkan piala English Premier League sebanyak 19 kali. 

(tri)

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca