Rabu, 3 September 2014

Koes Bersaudara akan gelar konser 10 jam

Selasa, 19 Juni 2012 17:36 WIB | 3.738 Views
Koes Bersaudara akan gelar konser 10 jam
Dua personil kelompok musik era 60an, Koes Bersaudara, Koesnomo alias Nomo Koeswoyo (kiri) dan Koesrojo alias Yok Koeswoyo saat ditemui usai hadir dalam konfrensi pers konser " Hiburan Rakyat Nusantara, dari Rakyat untuk Rakyat" di kediaman keluarga Koes Bersaudara di kawasan Cipete,Jakarta Selatan, Selasa (19/6).(FOTO ANTARA/Teresia May)
Jakarta (ANTARA News) - Kelompok musik Koes Bersaudara akan merayakan ulang tahun ke-50 dengan menggelar konser bertajuk "Hiburan Rakyat Nusantara" selama 10 jam tanpa jeda di Taman Mini Indonesia Indah tanggal 23 Juni mendatang.

"Ini adalah hiburan murni dari keluarga Koeswojo yang dipersembahkan untuk rakyat nusantara," kata Koesrojo yang akrab dipanggil Yok Koeswojo saat memberikan keterangan pers di kediamannya, Cipete, Jakarta Selatan, Selasa.

Ketua Panitia "Hiburan Rakyat Nusantara", Agus Susanta Giri hanya mengatakan Yok dan Koesnomo atau Nomo Koeswojo akan tampil dalam konser itu namun masih merahasiakan personel Koes Bersaudara lain yang akan tampil.

"Yok dan Nomo bakal datang tapi yang lain kita mau bikin kejutan," kata Agus.

Konser itu, menurut dia, juga akan dimeriahkan oleh 11 grup musik yang selama ini menyanyikan sebagian dari lagu-lagu Koes Bersaudara maupun Koes Plus yang menurut Yok jumlahnya ribuan.

"Selama ini kita melihat mereka konsisten membawakan lagu-lagu kami, jadi kami undang di acara ini," kata Yok.

Selama konser nanti, Koes Bersaudara akan menyanyikan lagu-lagu terbaru yang sudah mereka rilis ke pasaran seperti "Piweling", "Kahanan", "Proklamator", "Bunga-Bunga Biru", dan "Andaikan Kau Datang."

Koes Bersaudara dibentuk oleh anggota keluarga Koeswojo tahun 1962. Nama kelompok musik itu berubah menjadi Koes Plus pada 1969, setelah Nomo keluar dan digantikan oleh Murry, yang bukan anggota keluarga Koeswojo.

(ans)

Editor: Maryati

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga