Jumat, 19 September 2014

SanDisk tawarkan kartu memori baru tercepat

Selasa, 19 Juni 2012 23:29 WIB | 4.442 Views
SanDisk tawarkan kartu memori baru tercepat
Kartu memori SanDisk Extreme Pro microSDHC UHS-I yang berkapasitas 16GB. SanDisk memproduksi kartu memori untuk smartphone dan tablet yang diklaim tercepat itu dalam dua model, 16GB dan 16GB. (sandisk.com)
Jakarta (ANTARA News) - SanDisk mengumumkan produk terbarunya, SanDisk Extreme Pro microSDHC UHS-I, kartu memori untuk ponsel pintar dan tablet yang diklaim tercepat di dunia.

Kartu itu ideal bagi pengguna smartphone dan tablet yang ingin meningkatkan kapasitas penyimpanan sekaligus pengalaman mobile tercepat, kata produsen kartu memori itu dalam satu pernyataan di web site resminya, Selasa.

Dengan peringkat UHS Speed Class 1 (setara kelas 10), kartu memori baru itu memungkinkan pengguna merekam video Full HD, bahkan dalam 3D.

SanDisk juga mengatakan, SanDisk Extreme Pro microSDHC UHS-I ideal untuk aplikasi mobile imaging, menawarkan write speed 90MB/detik untuk meng-capture multiple foto.

Mampu memindahkan file-file dengan cepat dari perangkat host berkat kecepatan bacanya yang mencapai di atas 95MB per detik.

Menurut SanDisk, kartu memori itu juga membuat aplikasi yang dijalankan bersamaan bekerja dengan smooth dan unduh file dengan cepat via ponsel 4G LTE.

"SanDisk menawarkan lineup kartu memori selular terluas dalam industri," kata direktur pemasaran produk SanDisk, Chris Loh.

"Portofolio kami meliputi kartu microSD dengan kecepatan tercepat, kapasitas penyimpanan yang tertinggi dan kehandalan yang diminati konsumen."

Kartu memori SanDisk terbaru ini tersedia dalam dua model, 8GB dan 16GB, dengan harga masing-masing 59,99 dolar serta 99,99 dolar.

(*)

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga