Jumat, 1 Agustus 2014

Facebook kembangkan ruang iklan di ponsel

Selasa, 19 Juni 2012 23:31 WIB | 3.960 Views
Jakarta (ANTARA News) - Situs jejaring sosial Facebook masih mengembangkan ruang iklan di situsnya yang berbasis telepon seluler bagi produk-produk lokal.

"Ponsel menjadi target spesifik sehingga produsen dapat membayangkan evolusi produk  dari waktu ke waktu, khususnya bagi peritel," kata Wakil Presiden Pemasaran Global Facebook, Carolyn Everson, seperti dikutip Bloomberg, Selasa.

Everson mengatakan Facebook telah menguji ruang iklan yang memungkinkan produsen menawarkan produk terbaru bagi pengguna ponsel itu beberapa bulan sebelumnya.

Situs jejaring di Menlo Park, California AS itu berusaha meningkatkan pendapatan perusahaan dari penawaran iklan berbasis ponsel setelah sahamnya anjlok 17 persen sejak penawaran perdana Mei 2012.

Facebook, sebut Everson, telah menguji sejumlah ruang iklan dan lusinan inovasi baru bagi produk-produk sejak April kepada pimpinan pemasaran beberapa perusahaan.

Dari sejumlah penawaran Facebook, ruang iklan berbasis ponsel mendominasi pilihan para produsen karena memungkinkan para pengguna memperbaharui gambar atau status.

(I026)


Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca