Rabu, 3 September 2014

Hosni Mubarak dipindahkan ke rumah sakit militer

Rabu, 20 Juni 2012 10:16 WIB | 2.532 Views
Hosni Mubarak dipindahkan ke rumah sakit militer
Mantan Presiden Mesir Hosni Mubarak sakit setelah dipindahkan ke penjara untuk menjalani hukuman seumur hidup sejak 2 Juni lalu.(REUTERS)
Kairo (ANTARA News) - Mantan Presiden Mesir, Hosni Mubarak, dipindahkan dari penjara ke satu rumah sakit militer di ibukota Mesir, Kairo, setelah kesehatannya memburuk pada Selasa malam (19/6).

Mubarak dipindahkan ke rumah sakit militer di Maadi, Kairo, dekat Penjara Tora di bagian Kairo --tempat mantan presiden itu dipenjarakan sejak 2 Juni, demikian menurut kantor berita resmi Mesir, MENA.

Jantung Mubarak berhenti berdenyut sebentar di Penjara Tora pada Selasa malam, kata seorang sumber di penjara kepada Kantor Berita Xinhua.

Kepada stasiun televisi swasta Mesir, pengacara Mubarak, Faried ed-Deeb, berterima kasih kepada Dewan Tertinggi Angkatan Bersenjata (SCAF) atas pemindahan mantan presiden Mesir itu ke rumah sakti militer dan merawat dia sebagai seorang prajurit.

Mubarak, yang berusia 84 tahun, telah menderita sesak napas dan depresi berat sejak ia dipindahkan ke penjara tersebut untuk menjalani hukuman penjara seumur hidup.

(C003)

Editor: Maryati

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga