Sabtu, 1 November 2014

Novita Angie dukung Spanyol gara-gara suami

| 2.971 Views
id Novita Angie, timnas spanyol, Piala Eropa 2012
Novita Angie dukung Spanyol gara-gara suami
Novita Angie mengaku tidak mengerti tata cara serta peraturan permainannya (ANTARA)
mereka suka males kalau saya mau temani mereka nonton. Hehehe, soalnya saya banyak tanya, jadi kata mereka berisik
Jakarta (ANTARA News) - Artis sekaligus presenter Novita Angie mendukung Spanyol sebagai negara yang akan memenangi Piala Eropa 2012, meskipun ia tidak menyukai sepak bola.

"Saya sih mendukung Spanyol, yaah ikut-ikutan suami dan anak saya aja deh," ujar Angie saat dijumpai ANTARA News usai menjadi pembawa acara peluncuran sebuah produk pelembut pakaian di Jakarta, Rabu.

Ibu beranak dua ini mengaku tidak menyukai sepak bola, bahkan tidak mengerti tata cara serta peraturan permainannya.

"Suami dan anak saya itu penggila sepak bola, tapi mereka suka males kalau saya mau temani mereka nonton. Hehehe, soalnya saya banyak tanya, jadi kata mereka berisik," ujar Angie sambil tertawa.

Sebagai seorang presenter, meskipun dia tidak menonton pertandingan sepak bola, dia merasa harus terus meningkatkan pengetahuannya, terutama pada segala hal yang menjadi tren pada saat itu.

"Wajib hukumnya untuk terus mencari informasi, tim mana yang sudah pulang ke negaranya, negara mana yang menang atau negara mana yang diunggulkan, bagaimana hasil akhirnya," ujar Angie yang menambahkan hal itu perlu sebagai bahan untuk dia sebagai penyiar radio.
(M048)

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Top News
Baca Juga