Minggu, 26 Oktober 2014

Johnny Depp-Vanessa putus setelah 14 tahun

| 3.358 Views
id Johnny Depp, vanessa paradis, depp-vanessa, amber heard
Johnny Depp-Vanessa putus setelah 14 tahun
Produser, aktor dan musisi asal Amerika Serikat, Johny Depp. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Jakarta (ANTARA News) - Juru bicara dari Johnny Depp mengatakan bahwa Johnny Depp (49) dan Vanessa Paradis telah berpisah secara damai setelah membina hubungan selama 14 tahun.

Keputusan Depp untuk berpisah dengan pasangannya dikaitkan dengan artis yang berperan dalam film "The Rum Diary", Amber Heard (23).

Amber dikabarkan menemani Depp di Las Vegas ketika aktor ini ketika dia membuat film terbarunya, "Dark Shadows" dan terlihat ikut dalam pesawat pribadi Depp.

Seperti yang dikutip dari laman www.thesun.co.uk, juru bicara Depp mengatakan bahwa masalah muncul ketika pasangan tersebut pindah bersama dengan kedua anaknya, Lily Rose (13) dan Jack (10), dari selatan Prancis ke Los Angeles.

Seorang sumber mengatakan, "Ini sangat menyedihkan. Johnny dan Vannessa bertaruh bahwa mereka bisa pindah ke California dan akan tinggal lama di lokasi syuting untuk karir Depp."

Pada Januari lalu sempat beredar kabar bahwa Depp dan Paradis tinggal di hotel yang berbeda dalam satu kota, memunculkan rumor tentang keretakan hubungan mereka. Keduanya menyangkal rumor tersebut, tapi juga tidak pernah terlihat bersama.

Bulan lalu, saat berada di London, Depp kembali menyangkal perpisahannya dan mengatakan,"rumor itu tidak benar. Sangat tidak benar. Apapun yang saya katakan, orang-orang hanya percaya hal sebaliknya. Saya tidak bisa berkata apa-apa lagi."

(dny)

Editor: Maryati

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga