Kamis, 28 Agustus 2014

"Java Rockin'land 2012" dibatalkan

Rabu, 20 Juni 2012 18:00 WIB | 4.232 Views
Jakarta (ANTARA News) - PT Java Festival Production menyatakan membatalkan "Java Rockin’land 2012" keempat yang sedianya diselenggarakan tanggal 6-8 Juli 2012.

"Waktu terbatas dan kami telah berusaha melakukan yang terbaik, tapi kami tidak bisa mendapatkan artis papan atas untuk tampil dan membuat 'Java Rockin’land' sama bagus dengan standar pertunjukan sebelumnya," demikian menurut siaran pers dari PT Java Festival Production yang diterima ANTARA, Rabu.

Promotor pertunjukan juga menyatakan bahwa memaksakan penyelenggaraan pertunjukan itu hanya akan menciptakan ketidakpuasan bagi sponsor dan media yang sudah sepakat mendukung Java Rockin'land tahun ini.

Penyelenggara pertunjukan musik itu menyatakan kesulitan mendapatkan artis yang diinginkan karena harus bersaing dengan semua penyelenggara festival musik musim panas di Amerika Serikat dan Eropa.

"Kami berharap semua bisa menerima permintaan maaf kami yang paling dalam untuk ini dan terus mempercayai kami, dan mendukung upaya memromosikan indonesia dan industri kreatif melalui musik," demikian pernyataan promotor.

(M047)

Editor: Maryati

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca