Minggu, 26 Oktober 2014

Jason Mraz janjikan konser berbeda

| 3.388 Views
id Jason Mraz, konser jason mraz, java jazz festival, java jazz, konser jazz
Jason Mraz janjikan konser berbeda
Jason Mraz Di Indonesia Penyanyi single hits' "I'm Yours" Jason Mraz saat hadir dalam konfrensi pers jelang konser Asia Tour 2012 Jason Mraz " Tour Is A Four Letter Word" di Jakarta, Rabu (20/6). (FOTO ANTARA/Teresia May)
Jakarta (ANTARA News) - Jason Mraz siap kembali menghibur penggemarnya di Indonesia dan berjanji untuk menyuguhkan konser berbeda dari konser sebelumnya "Java Jazz Festival" 2009 dan "Jason Mraz Special Acoustic Evening with Toca Rivera" November 2011.

Konser bertajuk Tour Is a Four Letter Word merupakan konser Asia pertama yang bersamaan diadakan dengan peluncuran album Love is a Four Letter of Word yang akan digelar di Lapangan D Senayan Jakarta, Jumat nanti.

"Setiap kali saya datang ke sini, saya selalu menghadirkan show yang berbeda seperti di Java Jazz dan di Bali.

Untuk show kali ini saya akan membawakan secara live lagu-lagu di album baru saya bersama band saya, tidak seperti pada dua show sebelumnya (yang tanpa full band)," kata Jason pada jumpa pers di Hotel Ritz Carlton Kuningan, Jakarta, Rabu.

"Yang paling penting, hal yang berubah adalah bagaimana cara saya memandang dunia lewat lagu-lagu di album baru," tambah Jason yang saat itu mengenakan topi vendora.

Menurut pelantun I'm Yours itu, album barunya menampilkan pesan yang dilambangkan pada cover albumnya yang seolah membentuk kata "LOVE".

"Saya ingin menyampaikan pesan bahwa cinta dapat mempengaruhi hidup kita," katanya.

Album sebelumnya We Sing, We Dance, We Steal Things merupakan album fenomenal yang berhasil menorehkan sejarah penjualan jutaan kopi dan meraih gold platinum dan multiplatinum di 21 negara.

Sementara single I'm Yours menduduki tangga lagu Billboard Hot 100 terlama dalam sejarah dan Song of the Year.

"Musik saya selalu berusaha menyampaikan apa yang ada di kepala saya lalu ke hati," kata Jason yang dinobatkan "Hal Davis Starlight Award" sebagai sosok yang memberi pengaruh besar pada dunia musik.

Tiket konser "Jason Mraz and His Band" telah terjual 90 persen. Sebelumnya pria kelahiran San Diego itu telah menggelar konser di Korea Selatan, China, Thailand dan Malaysia.

(M047)

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga