Sabtu, 25 Oktober 2014

Axis gandeng Saudi Telecom kembangkan pulsa global

| 1.970 Views
id axis, pulsa global, saudi telecom
Axis gandeng Saudi Telecom kembangkan pulsa global
AXIS (istimewa)
Jakarta (ANTARA News) - Operator telekomunikasi Axis menggandeng Saudi Telecom Company (STC) untuk mengembangkan layanan isi ulang pulsa global.

"Dengan layanan ini, pelanggan dapat melakukan isi ulang pulsa menggunakan voucher isi ulang pulsa STC saat sedang berada di Arab Saudi," kata Chief Marketing Officer Axis, Daniel Horan, di Jakarta, Rabu.

Hal yang sama juga berlaku bagi pelanggan STC yang sedang berada di Indonesia, yang memungkinkan pelanggan STC dapat mengisi ulang pulsa menggunakan voucher Axis.

Daniel memastikan isi ulang pulsa ditawarkan dengan nilai konversi yang dinilainya menguntungkan.

"Tidak ada ketentuan dan syarat lain, pelanggan dapat langsung mengisi ulang pulsa dan terus menggunakan layanan komunikasi selulernya," katanya.

Menurut dia, pelanggan dapat dengan mudah mengikuti petunjuk isi ulang pulsa yang diberikan oleh masing-masing operator.

Pelanggan Axis yang mengisi ulang pulsa di Arab Saudi menggunakan voucher STC dapat mengakses melalui USSD *155*kode voucher#.

Sedangkan pelanggan STC yang mengisi ulang pulsa menggunakan voucher pulsa Axis di Indonesia dapat mengakses melalui USSD *888*kode voucher#.

"Pulsa akan langsung masuk ke nomor yang digunakan dan langsung dapat digunakan untuk layanan komunikasi seluler apa pun," katanya.

Pulsa juga masih dapat terus digunakan saat pelanggan kembali ke negara asalnya.

Ia menambahkan, saat ini isi ulang pulsa layanan global tersebut hanya berlaku untuk voucher fisik.

Ia berharap layanan tersebut memberikan manfaat yang besar bagi pelanggan di Tanah Air yang sedang menunaikan ibadah haji dan umrah.

Pihaknya juga menawarkan paket layanan Blackberry Roaming untuk para jama`ah umroh Indonesia di Arab Saudi dengan biaya Rp25 ribu perhari atau Rp69.500 perminggu.

(H016)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga