Kamis, 23 Oktober 2014

Jason Mraz : "apakah ada jus durian?"

| 5.135 Views
id Jason Mraz, konser Jason Mraz, fred rogers, jason mraz dan air kelapa, jason mraz dan jus durian
Jason Mraz :
Penyanyi single hits' "I'm Yours" Jason Mraz saat hadir dalam konfrensi pers jelang konser Asia Tour 2012 Jason Mraz " Tour Is A Four Letter Word" di Jakarta, Rabu (20/6). (FOTO ANTARA/Teresia May)
Kalau ada saya ingin mencobanya, mungkin akan enak"
Jakarta (ANTARA News) - Jason Mraz yang akan menggelar konser bertajuk Tour is a Four Letter of Word Jumat mendatang, meminta disediakan air kelapa sebagai permintaan khususnya.

Namun, ketika ditanya wartawan apa minuman favorit lain yang ingin ia coba di Indonesia, ia menyeletuk, "Apakah ada jus durian? apakah durian dibuat jusnya?"

"Kalau ada saya ingin mencobanya, mungkin akan enak," tambah Jason yang langsung disambut tawa hadirin saat jumpa pers di Hotel Ritz Carlton Kuningan Jakarta, Rabu ini.

Namun, penyanyi kelahiran 23 Juni 1977 itu segera mengklarifikasi jawabannya dengan mengatakan air kelapa adalah minuman andalan tanpa menyebutkan alasannya.

"Tetapi saya lebih suka kelapa. Saya akan terus minum air kelapa sebanyak-banyaknya. Saya akan terus menyukainya," ujar penyanyi bertopi vendora yang khas itu.

Jason baru saja merilis album terbaru berjudul "Love is a Four Letter of Word". Dalam rangka peluncuran albumnya ini dia menggelar rangkaian tur ke tujuh negara Asia, termasuk Indonesia.

Dia telah dua kali menyambangi Indonesia, yaitu pada Java Jazz Festival 2009 dan Jason Mraz Special Acoustic Evening with Toca Rivera pada November 2011. 

Namun pada dua kali kedatangannya itu dia mengaku belum sempat berkeliling karena jadwal yang padat.

"Selama saya datang ke Indonesia selalu sulit untuk berkeliling. Tetapi kali ini saya akan punya waktu untuk itu. Besok saya akan mulai berkeliling Jakarta," katanya.

(M047)

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca