Jumat, 19 September 2014

98 Degrees reuni di pertunjukkan musim panas

Kamis, 21 Juni 2012 13:47 WIB | 3.156 Views
98 Degrees reuni di pertunjukkan musim panas
Personel boyband asal Amerika Serikat, 98 Degrees. (www.wikipedia.org)
Los Angeles (ANTARA News) - Boyband Amerika era 1990-an, 98 Degress, akanmenggelar pertunjukan musik bersama musim panas ini, menghangatkan kembali spekulasi bahwa mereka semua akan reuni.

Kelompok yang terdiri atas Jeff Timmons, Justin Jeffre, dan kakak beradik Lachey itu akan beraksi bersama di "Summer Mixtape Festival" di Hershey, Pennsylvania, tanggal 18 Agustus mendatang.

"Kami rindu rasa berada bersama dalam satu panggung dan melakukan pertunjukkan bersama. Tentu saja, penggemar sudah berteriak, jadi saya rasa ini keputusan yang benar," kata Nick Lachey (38) kepada Ryan Seacrest dalam acara radionya.

Ketika ditanya mengenai kemungkinan melakukan tur, Drew Lachey mengatakan bahwa waktu tur harus tepat dan cocok dengan komitmen dari masing-masing anggota kepada keluarga.

"Sebagian besar dari kami sudah memiliki keluarga dan anak, jadi harus dipastikan semua orang bisa bertanggungjawab di rumah, terhadap keluarga, dan kehidupan pribadi mereka," kata Drew Lachey seperti dikutip Kantor Berita Reuters.

Grup 98 Degrees merilis album pertama tahun 1997 tapi namanya baru dikenal luas sejak mengeluarkan album kedua yang berjudul "98 Degrees and Rising" dengan lagu-lagu seperti "Because Of You" dan "The Hardest Thing".

Pada tahun 2002, personel 98 Degrees memutuskan untuk mengambil jeda, beberapa mengejar karir solo seperti Drew yang memenangkan program televisi "Dancing With The Stars" tahun ini.

(dny)

Editor: Maryati

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga