Jumat, 19 Desember 2014

Hayom kembali kalahkan Tommy

| 4.651 Views
id Dionysius Hayom Rumbaka, singapura terbuka, singapore open, singapore open 2012
Hayom kembali kalahkan Tommy
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Dionysius Hayom Rumbaka mengalahkan Tommy Sugiarto dengan 21-19, 21-17, dalam turnamen Singapore Open Super Series 2012. (ANTARA/Prasetyo Utomo)
Jakarta (ANTARA News) - Pebulutangkis nasional Dionysius Hayom Rumbaka kembali mengalahkan Tommy Sugiarto saat keduanya bertemu pada babak 16 besar Singapura Terbuka Super Series 2012.

Pada pertandingan yang digelar di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Kamis, Hayom meraih kemenangan dua game langsung 21-19, 21-17 atas Tommy untuk membukukan tempat di perempat final.

Menurut catatan Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF), pertandingan di Singapura itu adalah pertemuan kelima dengan empat pertemuan terakhir seluruhnya dimenangi Hayom.

Pada babak delapan besar turnamen berhadiah total 200.000 dolar AS tersebut, Hayom akan melawan pebulutangkis Thailand Boonsak Ponsana yang menang 21-12, 21-8 atas Gurusaidutt dari India.

Ganda campuran Hendra Setiawan-Vita Marissa juga maju ke perempat final setelah mengalahkan unggulan kelima asal China He Hanbin-Bao Yixin 21-17, 17-21, 21-15.

Selanjutnya mereka akan melawan unggulan keempat asal Jepang Shintaro Ikeda-Reiko Shiota.

Adapun pasangan Fran Kurniawan-Shendy Puspa Irawati maju ke perempat final tanpa tanding karena lawan mereka, unggulan teratas Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir, mengundurkan diri dari turnamen tersebut.

"Mereka konsentrasi untuk Olimpiade. Kalau ke Singapura saya khawatir persiapannya kurang maksimal," ujar pelatih ganda campuran Pelatnas Richard Mainaky soal absennya Tontowi-Liliyana ke Singapura.

(F005)







Editor: Maryati

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga