Bona-Ahsan siap hadapi Hashimoto-Hirata

Kamis, 21 Juni 2012 21:51 WIB | 4364 Views

Bona-Ahsan siap hadapi Hashimoto-Hirata

Pasangan ganda putera Indonesia Mohammad Ahsan (depan) dan Bona septano. Pasangan tersebut lolos ke perempat final Singapura Terbuka untuk bertemu pasangan Jepang Hirokatsu Hashimoto-Noriyasu Hirata, Jumat (22/6). (FOTO ANTARA/Yusran Uccang)

Mereka pertahanannya bagus, jadi harus sabar nyerangnya
Berita Terkait
Jakarta (ANTARA News) - Ganda putra peringkat tujuh dunia Bona Septano-Mohammad Ahsan siap menghadapi pasangan Jepang Hirokatsu Hashimoto-Noriyasu Hirata saat kedua pasangan bertemu untuk pertama kalinya di perempat final Singapura Terbuka, Jumat (22/6).

Bona-Ahsan yang menjadi unggulan ketiga, maju ke perempat final turnamen Super Series berhadiah total 200.000 dolar AS itu setelah mengalahkan pasangan Denmark Mads Conrad-Petersen-Jonas Rasmussen 21-15, 21-18 di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Kamis.

Sementara pasangan Jepang peringkat 12 dunia itu memastikan tempat di babak delapan besar setelah menyisihkan ganda putra Indonesia Angga Pratama-Ryan Agung Saputra 21-11, 21-10.

"Ya, belum pernah bertemu. Tetapi saya sudah sering lihat permainan mereka," ujar Bona mengenai pasangan Jepang unggulan delapan tersebut.

"Mereka pertahanannya bagus, jadi harus sabar nyerangnya. Main maksimal saja besok, yakin bisa menang," tambahnya.

Pasangan juara Olimpiade Beijing 2008, Markis Kido-Hendra Setiawan juga melangkah ke perempat final setelah bangkit dari ketertinggalan pada game pembuka untuk mengalahkan pasangan Malaysia Hoon Thien How-Tan Wee Kiong 10-21, 21-14, 21-18.

Selanjutnya, Kido-Hendra akan bertemu pasangan Malaysia lainnya Goh V Shem-Lim Khim Wah yang menyisihkan unggulan ketujuh dari Jepang Naoki Kawamae-Shoji Sato 21-15, 17-21, 21-16.

Sementara itu, ganda putri Greysia Polii-Meiliana Jauhari memastikan diri bertemu pasangan Indonesia lainnya, Anneke Feinya Agustin-Nitya Krishinda pada perempat final, setelah menyisihkan ganda India Jwala Gutta-Ashwini Ponnapa 21-15, 22-20.

(F005)

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar

Pacquaio yakin bisa bertahan dua tahun lagi

Pacquaio yakin bisa bertahan dua tahun lagiSetelah merebut kembali gelar juara dunia kelas welter WBO dengan kemenangan angka mutlak atas Timothy Bradley, ...

Tim junior rebut lima medali di Malaysia

Tim junior rebut lima medali di MalaysiaTim bulu tangkis junior Indonesia berhasil membawa lima keping medali pada "BWF World Junior Championships 2014" yang ...

Duo Jakarta beda nasib di hari kedua Seri IV WNBL

Duo Jakarta beda nasib di hari kedua Seri IV WNBLDua tim asal Jakarta, Tomang Sakti Mighty Bees dan Merah Putih Predators, mengalami nasib berbeda di hari kedua Seri ...