Jumat, 24 Oktober 2014

Jack Osbourne: saya dipecat karena mengidap MS

| 3.631 Views
id jack osbourne
Jakarta (ANTARA News) - Jack Osbourne mengatakan bahwa dia kecewa setelah dipecat dari sebuah acara televisi di Amerika Serikat karena mengidap multiple sclerosis--peradangan pada otak dan sumsum tulang belakang.

Jack (26) yang mengungkapkan kondisinya pada 18 Juni lalu, menyatakan tersinggung karena bosnya memutuskan bahwa dia tidak bisa meneruskan pekerjaannya.

Saat di acara The Talk, Jack mengatakan: "Saya sudah dapat pekerjaannya, ketika saya didiagnosa, dan perusahaan tidak percaya bahwa saya bisa bekerja dengan baik," katanya seperti dikutip dalam thesun.co.uk

"Tentu saja hal tersebut yang paling menyinggung saya karena 'Jangan bilang mana yang boleh dan mana yang tidak'. Mereka sama sekali tidak menelpon saya. Semuanya melewati pengacara dan agen, saya tersinggung karena itu."

Ibu Jack, Sharon Osbourne (59)- pembaca acara The Talk- ikut berkomentar sarkastik: "Email yang sangat baik."

Jake tidak menyebutkan program yang mendepaknya -- namun The Sun dalam websitenya mengatakan bahwa program tersebut adalah Stars Earn Stripes dari NBC, dimana para artis akan mengikuti latihan ala militer.

Sumber dari acara tersebut smerasa bahwa Jack tidak akan mampu mengikuti semua kegiatan televisi, tapi sumber itu tidak menyangka bahwa Jack dipecat lewat surat elektronik.

Program tersebut- yang juga diikuti oleh anak perempuan Muhammad Ali, Laila dan pemeran serial Superman, Dean Cain- akan tayang pada Agustus.

Multiple Sclerosis adalah penyakit kronis yang mempengaruhi sel syaraf di tulang belakang dan otak.

(dny)

Penerjemah: Deny Yuliansari

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca