Kamis, 2 Oktober 2014

KPK geledah rumah keluarga Neneng di Pekanbaru

Jumat, 22 Juni 2012 12:06 WIB | 2.631 Views
KPK geledah rumah keluarga Neneng di Pekanbaru
Neneng Sri Wahyuni, tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan PLTS, Senin (18/6) lalu juga menjalani pemeriksaan di KPK. (ANTARA/Widodo S. Jusuf)
Pekanbaru (ANTARA News) - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini menggeledah dua rumah keluarga tersangka dugaan kasus korupsi proyek pembangkit listrik tenaga surya (PLTS), Neneng Sri Wahyuni, di Jalan Puskesmas, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Sail.

Tim penyidik Komisi Pemberantasan Krupsi (KPK) juga menggeledah rumah keluarga Neneng yang berlokasi di Jalan Dagang, Kecamatan Sukajadi dimulai sejak Jumat sekitar pukul 10.00 WIB.

Neneng, yang sempat menjadi buruan polisi, hari inimenjalani pemeriksaan terkait kasus suap proyek PLTS di Kementerian Tenaga Kerja tahun 2011 di gedung KPK, Jakarta Selatan.

Neneng adalah istri Muhammad Nazaruddin, mantan bendahara Partai Demokrat yang sudah divonis bersalah dalam kasus suap pembangunan wisma atlet dan dijatuhi hukuman 4 tahun dan 10 bulan penjara serta denda Rp 200 juta subsidair empat bulan kurungan.

(KR-FZR)

Editor: Maryati

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga