Minggu, 26 Oktober 2014

QPR tantang Persebaya di Stadion GBT

| 6.713 Views
id QPR, Persebaya, tur ke Indonesia, Queens Park Rangers, Saah Select XI, Kelantan FC, CEO QPR Mark Hughes, Tony Fernandes
QPR tantang Persebaya di Stadion GBT
Suporter Persebaya akan dapat menyaksikan laga QPR dan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada 23 Juli mendatang (FOTO ANTARA/Bambang Suseno)

Jakarta (ANTARA News) - Klub Liga Inggris, Queens Park Rangers, akan menantang Persebaya Surabaya dalam laga eksibisi di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, 23 Juli mendatang.

Laga ini merupakan salah satu  rangkaian dari tur pramusim QPR selama 12 hari di Kota Kinibalu, Kuala Lumpur dan Indonesia.

Berdasarkan situs resmi klub, Ranggers akan bertemu Sabah Select XI di Stadion Likas, Selasa (17/7). Kemudian, mereka akan menghadapi Kelantan FC di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur, pada Jumat (20/7).

Partai terakhir, Tim asuhan Mark Hughes ini menantang Persebaya Surabaya pada 23 Juli mendatang.

Menurut CEO QPR, Philip Beard, adalah satu kehormatan bagi Queens Park Rangers dapat mengunjungi Malaysia dan Indonesia pada bulan depan.

QPR ini merupakan sebuah tim sepak bola Inggris yang bermarkas di London. Didirikan tahun 1882. Seragam mereka berwarna biru-putih. Prestasi terbaiknya adalah finalis Piala FA tahun 1982 ini dimiliki oleh pengusaha Tony Fernandes.

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga