Rabu, 20 Agustus 2014

Kisah kehidupan Cher dalam drama musikal broadway

Selasa, 26 Juni 2012 12:55 WIB | 2.922 Views
Kisah kehidupan Cher dalam drama musikal broadway
Cher (ANTARA News/ Reuters)
Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi legendaris Cher menulis pada laman twitternya, bahwa dia dan produsernya sedang berkolaborasi dalam menggarap sebuah pertunjukan musikal, yang akan menceritakan tentang perjalanan hidupnya.

"Aku berada di sana dan aku tahu semua cerita yang orang lain tidak tahu tentang diriku," tulisnya sebagaimana dikutip dari The Hollywood Reporter.

Bintang dalam film Burlesque ini menjelaskan bahwa pagelaran musiknya nanti akan memaparkan tiga babak terpenting dalam hidupnya.

Babak pertama adalah masa sebelum dia berjumpa dengan Sonny Bono, mantan suaminya. Babak kedua adalah masa saat dia resmi bercerai dengan Sonny Bono dan memulai tur Believe. Terakhir adalah masa sekarang yang rencananya akan menampilkan rangkaian lagu terbaru yang dia ciptakan sendiri.

"Saya sungguh berharap ini akan segera terlaksana! Prosesnya sangat lama! Sekarang saya masih disibukan dengan proyek ini," kata Cher.

Saat ini Cher juga sedang dalam proses penyelesaian album terbarunya yang ke-26, termasuk satu lagu yang ditulis oleh Lady Gaga.
(M048)

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © 2012

Komentar Pembaca
Baca Juga