Jumat, 24 Oktober 2014

Penonton pertama film "Naruto" akan dapat bonus

| 8.059 Views
id film naruto, Road to Ninja: Naruto The Movie, asian kungfu generation, film ke-9 naruto, masashi kishimoto, manga naruto
Penonton pertama film
Film "Road to Ninja: Naruto The Movie" akan dirilis di Jepang tanggal 28 Juli mendatanng. (narutomovie.com)
Jakarta (ANTARA News) -  Sebanyak 1,5 juta penonton pertama film "Road to Ninja: Naruto The Movie" akan mendapat bonus berupa cakram video digital (DVD) berisi 34 menit motion-comic dan Naruto Special Card dari permainan Battle Carddass.

Seperti dilansir dari laman Jpopasia, para penggemar yang ingin tahu lebih banyak tentang rencana kelanjutan manga "Naruto" bisa mendapatkan jawaban di DVD yang juga memuat rekaman wawancara dengan pencipta "Naruto", Masashi Kishimoto, itu.

Film "Road to Ninja: Naruto The Movie" adalah film ke-9 "Naruto" yang akan mulai ditayangkan di bioskop Jepang pada 28 Juli 2012.

Pengerjaan desain dan karakter film yang disutradarai Hayato Date itu dilakukan sendiri oleh Kishimoto sedang naskahnya dibuat bersama oleh Kishimoto dan Yuka Miyata.

Pelakon seperti Junko Takeuchi, Chie Nakamura, Toshyoyuki Morikawa dan Emi Shinohara menjadi pengisi suara karakter-karakter dalam film animasi yang didistribusikan oleh Toho tersebut.

Sementara tata musik film dikerjakan oleh Yasuharu Takanashi. Band Asian Kung-Fu Generation (AKFG) juga mengisi lagu tema untuk film tersebut, salah satu lagunya berjudul "Sore de wa, Mata Ashita".

Salah satu lagu AKFG juga pernah menjadi lagu pembuka serial animasi "Naruto" pada 2005.

(nan)



Editor: Maryati

COPYRIGHT © ANTARA 2012

Komentar Pembaca